home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus DUI Tambah Daftar Tuntutan Hukum Eks Member Co-Ed School Ini Setelah Narkoba

Rabu, 10 Mei 2017 12:00 by tyassss | 1227 hits
Kasus DUI Tambah Daftar Tuntutan Hukum Eks Member Co-Ed School Ini Setelah Narkoba
ima

DREAMERS.ID - Sekitar bulan Maret lalu, mantan member dari grup mix-gender, Co-Ed School dilaporkan tertangkap karena menggunakan pemakaian berbagai jenis narkoba, diantaranya ganja, ketamine dan ekstasi . Ia pun dikenakan tuntutan tanpa penahanan oleh pihak berwajib.

Bukan hanya narkoba, tetapi cowok yang sekarang menggunakan nama aslinya, Cha Joo Hyuk ini juga pernah tersangkut skandal kejahatan seksual tak lama setelah debut bersama Co-Ed School dan akhirnya hengkang.

Tetapi pada tanggal 10 Mei ini, tuntutan hukum sang mantan idola K-pop itu pun semakin bertambah setelah Kantor Jaksa Penuntut Umum Seoul menemukan bahwa Cha Joo Hyuk pernah tersangkut kasus mengendarai mobil dalam keadaan mabuk atau driving under the influence (DUI).

Menurut polisi, Cha Joo Hyuk tertangkap mengendarai mobil bermerek Audi dalam keadaan mabuk pada 30 Oktober 2016. Karena itu, akhirnya Cha Joo Hyuk menabrak tiga pejalan kaki. Salah satu pejalan kaki mengalami patah tulang selangka, sementara dua lainnya menderita luka keseleo.

Parahnya, alkohol yang dikandung dalam darah Cha Joo Hyuk adalah 0.112 persen. Padahal, batas kandungan alkohol yang diperbolehkan untuk berkendara di Korea Selatan adalah 0,05 persen. Karena masalah ini, surat izin mengemudi atau SIM Cha Joo Hyuk pun disita.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)