home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joo Won Habiskan Waktu Pacaran Bareng BoA di Jepang Sebelum Masuk Wamil!

Selasa, 16 Mei 2017 14:00 by tyassss | 2657 hits
Wah, Joo Won Habiskan Waktu Pacaran Bareng BoA di Jepang Sebelum Masuk Wamil!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasti akan berat bagi pasangan kekasih BoA dan Joo Won untuk berpisah sementara karena mandat tugas wajib militer yang sudah harus dijalani Joo Won mulai hari ini (16/05). Untuk itu, tak salah jika sebelum itu, pasangan beda usia 1 tahun ini sering meluangkan waktu untuk saling bertemu.

Seperti yang baru saja dilaporkan oleh media Korea, dongA, penyanyi dan aktor berbakat ini kabarnya telah menghabiskan waktu  di Jepang baru-baru ini. Menurut berbagai sumber, mereka berangkat ke Jepang pada tanggal 4 Mei.

Mereka juga duduk secara terpisah satu sama lain sehingga tidak terlalu menarik perhatian. BoA sendiri diketahui ada kegiatan konser di Jepang, sedangkan Joo Won juga melakukan promosi dari drama SBS terbarunya, ‘My Sassy Girl’ di negeri sakura tersebut.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Konser BoA ​​dijadwalkan pada tanggal 16 di mana merupakan hari dimana Joo Won berangkat wamil. Sehingga sebelum waktu yang ditentukan, mereka nampaknya sangat memanfaatkan waktu bersama di sela kesibukan masing-masing sebelum  dipisahkan oleh tugas negara Joo Won.

Joo Won pun tak lama berada di Jepang dan segera kembali ke Korea karena pekerjaannya yang menumpuk yang harus diselesaikannya sebelum wamil. Ia juga menggelar jumpa fans yang terakhir pada Sabtu (13/05) lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....
  • HOT !
    Baek A Yeon sedang menantikan anak pertamanya! Pada 30 April, penyanyi tersebut secara pribadi mengumumkan berita kehamilannya di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)