home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Sempat Rahasiakan Hasil Diagnosa Kanker dari Orangtuanya?

Jumat, 26 Mei 2017 12:00 by muthiasp | 1878 hits
Kim Woo Bin Sempat Rahasiakan Hasil Diagnosa Kanker dari Orangtuanya?
Image source: BreakNews

DREAMERS.ID - Berita menyedihkan soal Kim Woo Bin yang mendadak didiagnosa kanker nasofaring, mungkin tak hanya mengejutkan penggemar maupun kekasihnya Shin Min Ah, tetapi juga keluarga. Tetapi rupanya model-aktor tersebut sempat tak ingin membuat kedua orang tua khawatir.

Usai didiagnosa menderita kanker jenis langka nasofaring, Kim Woo Bin awalnya memutuskan untuk merahasiakan hasil diagnosa dokter itu dari orang tuanya. Ia berencana untuk menjalani pengobatan secara diam-diam, bahkan nyaris menundanya demi terus melakukan syuting film terbaru lantaran tak ingin jadi beban orang lain.

Namun rencana tersebut langsung ditolak oleh sutradara filmWiretap’, Choi Dong Hoon, yang meminta aktornya fokus berobat. Agar tidak terjadi kesalahpahaman dengan banyak pihak, Kim Woo Bin akhirnya mengumumkan penyakit yang dideritanya ini ke publik melalui agensinya SidusHQ, pada Rabu (24/05) siang lalu.

Gejala dari kanker nasofaring sendiri rupanya sudah dialami Kim Woo Bin sejak mulai syuting film. Ia sering mimisan, serta tenggorokan yang terus menerus membengkak. Kini, seluruh jadwal pekerjaannya dibatalkan agar sang aktor bisa fokus dalam proses pengobatan.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Berbagai dukungan dan doa demi kesembuhannya mengalir dari banyak kalangan, seperti penggemar hingga rekan sesama aktor. Bahkan sang kekasih Shin Min Ah sudah menyatakan akan terus mendampingi Kim Woo Bin menjalani terapi hingga keadaan kesehatannya membaik.

Kabar tersebut mengingatkan kita dengan cerita drama ‘Uncontrollably Fond’, dimana karakter yang diperankan Kim Woo Bin juga menderita penyakit parah, serta merahasiakan kondisi kesehatannya dari sang ibunda.

Get well soon, Kim Woo Bin oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)