home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Tulis Surat Penuh Emosional Pasca Ledakan Bom di Konsernya

Sabtu, 27 Mei 2017 22:00 by Dits | 2049 hits
Ariana Grande Tulis Surat Penuh Emosional Pasca Ledakan Bom di Konsernya
image source: Bustle

DREAMERS.ID - Ariana Grande kembali buka suara pasca insiden bom bunuh diri yang terjadi sesaat setelah dirinya menggelar konser 'Dangerous Woman' di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam. Melalui sebuah surat terbuka yang diunggahnya melalui akun media sosial, Ariana mencurahkan perasaannya yang penuh emosional terkait aksi bom yang merenggut 22 nyawa tersebut.

"Hatiku, doa, dan duka cita yang paling dalam bersama para korban serangan bom di Manchester dan orang-orang yang mereka cintai. Tidak ada yang bisa atau dapat ku lakukan untuk menghilangkan rasa sakit yang kamu rasakan atau membuatnya menjadi lebih baik," tulis surat Ariana Grande yang diunggahnya di Instagram pribadinya, seperti yang dikutip dari laman E! News, Sabtu (27/5).

"Namun, aku mengulurkan tangan dan hatiku dan segala sesuatu yang bisa ku berikan kepada kamu, jika kamu menginginkan atau membutuhkan pertolonganku dengan cara apapun. Satu-satunya yang bisa kita lakukan sekarang adalah bagaimana peristiwa ini tidak mempengaruhi kita dan bagaimana hidup kita bisa hidup keluar dari peristiwa ini," tulisnya penyanyi berusia 23 tahun itu.


image source: instagram.com/arianagrande

Dalam surat tersebut, Ariana Grande juga meminta maaf kepada para penonton yang harus mengalami luka ataupun kerabat mereka yang meninggal dunia karena insiden tersebut. 

Baca juga: Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez

"Aku minta maaf atas rasa sakit dan ketakutan yang harus kalian rasakan dan untuk trauma yang juga harus alami. Kami tidak akan pernah bisa mengerti mengapa kejadian seperti ini terjadi karena ini bukan sifat kami. Itulah sebabnya kita tidak boleh mundur Kami tidak akan berhenti atau beroperasi dalam ketakutan Kami. Kami tak akan membiarkan hal ini memecah belah kita dan kita tidak akan membiarkan kebencian menang," tulis Ariana.

Lebih lanjut, pelantun 'Side to Side' tersebut pun ingin konsernya menjadi tempat yang aman bagi para penggemarnya, "Tempat bagi mereka yang ingin merayakan, menyembuhkan, melarikan diri, dan merasa menjadi diri sendiri. Ketika kamu melihat penonton di konserku, kamu melihat kerumunan yang indah, bahagia, dan ribuan orang terasa sangat berbeda. Semua punya alasan yang sama, yaitu musik."

Setelah mengunggah surat tersebut, Ariana Grande juga memberikan sebuah tautan CrowdFunding, sebuah kampanye yang dijalankan dengan tujuan mengumpulkan donasi yang nantinya akan disalurkan kepada korban yang terkena insiden pengeboman di Manchester Arena.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)