home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Gelar Konser Amal di Manchester Pasca Teror Bom Bunuh Diri

Minggu, 28 Mei 2017 03:00 by Dits | 1258 hits
Ariana Grande Gelar Konser Amal di Manchester Pasca Teror Bom Bunuh Diri
image source: arianatoday.net

DREAMERS.ID -Ledakan bom bunuh diri yang terjadi sesaat setelah Ariana Grande menggelar konser 'Dangerous Woman' di Manchester, Inggris, membuat Ariana shock dan berduka. Ia pun menyampaikan perasaan penuh emosional melaluisurat terbuka yang diunggahnya melalui akun media sosial. 

Dalam surat tersebut Ariana Grande tak hanya menyampaikan ucapan duka bagi para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Ia pun berjanji akan kembali datang ke Manchester, Inggris untuk menggelar sebuah konser amal dalam waktu dekat.

"Aku akan kembali ke Manchester dengan berani untuk menghabiskan waktu bersama penggemarku dan menggelar konser amal. Aku ingin menghormati peristiwa tersebut dan mengumpulkan uang untuk para korban dan keluarga mereka," tulis Ariana Grande seperti dikutip dari laman E! News, Sabtu (27/5).

Baca juga: Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez

Ariana juga mengatakan kalau konser amal digelar sebagai ucapan terima kasih kepada para musisi dan kerabat dekat yang telah memberikan empati yang begitu besar terhadap ledakan bom bunuh diri di Manchester yang menewaskan setidaknya 22 orang.

"Aku ingin berterima kasih kepada rekan-rekan musisi dan teman-temanku karena telah menjadi bagian dengan mengekspresikan cinta kepada Manchester. memberitahu lagi rincian acara tersebut segera setelah semuanya dikonfirmasi," tulis pelantun 'Problem' tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)