home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Gelar Konser Amal di Manchester Pasca Teror Bom Bunuh Diri

Minggu, 28 Mei 2017 03:00 by Dits | 1327 hits
Ariana Grande Gelar Konser Amal di Manchester Pasca Teror Bom Bunuh Diri
image source: arianatoday.net

DREAMERS.ID -Ledakan bom bunuh diri yang terjadi sesaat setelah Ariana Grande menggelar konser 'Dangerous Woman' di Manchester, Inggris, membuat Ariana shock dan berduka. Ia pun menyampaikan perasaan penuh emosional melaluisurat terbuka yang diunggahnya melalui akun media sosial. 

Dalam surat tersebut Ariana Grande tak hanya menyampaikan ucapan duka bagi para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Ia pun berjanji akan kembali datang ke Manchester, Inggris untuk menggelar sebuah konser amal dalam waktu dekat.

"Aku akan kembali ke Manchester dengan berani untuk menghabiskan waktu bersama penggemarku dan menggelar konser amal. Aku ingin menghormati peristiwa tersebut dan mengumpulkan uang untuk para korban dan keluarga mereka," tulis Ariana Grande seperti dikutip dari laman E! News, Sabtu (27/5).

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ariana juga mengatakan kalau konser amal digelar sebagai ucapan terima kasih kepada para musisi dan kerabat dekat yang telah memberikan empati yang begitu besar terhadap ledakan bom bunuh diri di Manchester yang menewaskan setidaknya 22 orang.

"Aku ingin berterima kasih kepada rekan-rekan musisi dan teman-temanku karena telah menjadi bagian dengan mengekspresikan cinta kepada Manchester. memberitahu lagi rincian acara tersebut segera setelah semuanya dikonfirmasi," tulis pelantun 'Problem' tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)