home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Muda dan Tampan, Fan-Film Voldemort Ini Dapat 'Notice' Warner Bros!

Senin, 05 Juni 2017 20:00 by reinasoebisono | 1931 hits
Jadi Muda dan Tampan, Fan-Film Voldemort Ini Dapat 'Notice' Warner Bros!
Image source: Critical Hit

DREAMERS.ID - Film fenomenal tak jarang memiliki fans yang loyal dan fanatik akan kisah atau karakter di dalamnya. Salah satunya adalah Harry Potter’ yang hingga kini euforia dari penggemar mau pun novelisnya, JK. Rowling masih berjalan dan memiliki hype yang tinggi di tiap perilisan versi baru atau topik sosial media.

Uniknya, baru-baru ini sekelompok fans yang tergabung dalam Tryangle Films membuat sebuah trailer film yang berfokus pada kisah sang super villain Lord Voldemort. Sontak, video ini membuat heboh fans lain karena dianggap sangat profesional dan memiliki kelas layar lebar.

Trailer buatan Gianmaria Pezzato dan Stefano Prestia ini tengah menggalang dana untuk pembuatan film full version-nya. Melansir Movie Web, studio asli dari ‘Harry Potter’, yaitu Warner Bros menyadari dan mendukung pembuatan film unik ini.


Image source: Youtube

Dengan syarat, film ini tidak mengambil keuntungan sama sekali dari penayangannya. Karena itu, Tryangle Films berjanji hanya akan merilisnya secara gratis di Youtube. Pezzato pun membocorkan apa yang sempat dibicarakan secara tertutup bersama pihak Warner Bros.

“Kami melakukan diskusi tertutup dan rahasia dengan Warner Bros, yang menghubungi kamu di tengah kampanye penggalangan dana. Yang bisa kamu katakan adalah mereka memberi izin kami membuat filmnya, dengan tanpa mengambil keuntungan, tentu saja,” kata Pezzato.

Film ini sendiri nantinya akan mengupas kehidupan Voldemort sebelum menjadi segelap seperti kisahnya di ‘Harry Potter’. Tentang hidupnya saat masih memakai nama Tom Marvolo Riddle. Apa yang membuatnya menjadi Voldemort dan apa yang terjadi pada tahun-tahun sebelumVoldemort hadir di dunia sihir.


Image source: The Timeliners

Pezzato mengaku jika inspirasi kisahnya ia dapatkan dari petunjuk-petunjuk tersirat dari novel terdahulunya. Terutama di novel keenam, ‘Half Blood Prince’, sempat cukup banyak diulas mengenai masa lalu Pangeran Kegelapan itu.

Semoga saja dananya segera terkumpul, dan jika proyek fans ini mendapat banyak dukungan, bisa saja sang novelis JK. Rowling akan turut memberikan beberapa ‘wejangan’, bukan? Yuk simak dulu trailer kerennya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Kim Jung Hyun dikabarkan dicasting untuk beperan dalam film indie. Ini akan jadi proyek akting pertama Kim Jing Hyun dalam 10 bulan terakhir....
  • HOT !
    iHeartRadio Music Awards akan kembali pada bulan 22 Maret 2022 dan diadakan langsung dari Shrine Auditorium di Los Angeles. Ajang penghargaan ini akan merayakan artis dan lagu yang paling banyak diputar tahun ini di iHeartRadio....
  • HOT !
    Semakin banyak idola K Pop yang terkonfirmasi dengan COVID 19. Jelang debut girl group VIVIZ pada 9 Februari mendatang, salah satu membernya, yaitu Umji dinyatakan positif COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)