home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap Penyebab Bubarnya SISTAR Adalah Satu Member Ini

Selasa, 06 Juni 2017 16:23 by muthiasp | 6459 hits
Agensi Ungkap Penyebab Bubarnya SISTAR Adalah Satu Member Ini
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Bubarnya grup SISTAR tentu sangat disayangkan oleh para penikmat musik K-Pop, khususnya Star1 (sebutan untuk penggemarnya). Baru-baru ini, Starship Entertainment mengungkapkan penyebab utama bubarnya grup yang identik dengan konsep sexy itu.

Berdasarkan outlet berita lokal Segye seperti yang dilansir dari laman Koreaboo, bubarnya SISTAR disebabkan oleh keinginan kuat Hyorin untuk serius menjalani karir solonya, apalagi ia sudah sukses menyelesaikan tur konser di Amerika Selatan. Member lainnya, yakni Soyou, Bora, dan Dasom mendukung dan akhirnya memutuskan untuk pisah jalan.

“Hyorin mengungkapkan perasaan bubar sekarang atau beberapa tahun kemudian akan sama saja sakitnya. Jadi mereka benar-benar mengumpulkan keberanian untuk bubar sekarang,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Deretan Kabar Pembubaran Girl Grup K-Pop yang Mengejutkan

Lebih lanjut, agensi menjelaskan bahwa tidak ada konflik sama sekali diantara member maupun agensi, mereka juga sudah sempat membujuk Hyorin agar tetap bersama. Namun, keputusan sudah dibuat dan agensi hanya bisa terus mendukung keempat wanita cantik itu untuk menggapai mimpi individunya.

Selain itu, dalam perpanjangan kontrak SISTAR juga ada perjanjian yang menyebutkan bahwa jika salah satu member ingin meninggalkan grup, maka mereka akan memutuskan untuk bubar. Kedepannya, Hyorin dan Soyou akan lanjut sebagai penyanyi, sementara Bora dan Dasom mencoba jalur akting dan musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Untuk minggu ketiga berturut turut, drama MBC The Red Sleeve menduduki puncak daftar mingguan Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak atau terpopuler sepekan ini....
  • HOT !
    Segera setelah menyelesaikan proyek drama ‘How About a Cup of Coffee?’ yang tayang di KakaoTV, Ong Seong Woo sudah dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru....
  • HOT !
    Melon Music Awards atau MMA merupakan acara penghargaan musik utama yang diadakan setiap tahunnya di Korea Selatan. Acara ini pertama kali diadakan secara online dari tahun 2005 hingga 2008. Kemudian diadakan secara offline mulai tahun 2009....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)