home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap Penyebab Bubarnya SISTAR Adalah Satu Member Ini

Selasa, 06 Juni 2017 16:23 by muthiasp | 6429 hits
Agensi Ungkap Penyebab Bubarnya SISTAR Adalah Satu Member Ini
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Bubarnya grup SISTAR tentu sangat disayangkan oleh para penikmat musik K-Pop, khususnya Star1 (sebutan untuk penggemarnya). Baru-baru ini, Starship Entertainment mengungkapkan penyebab utama bubarnya grup yang identik dengan konsep sexy itu.

Berdasarkan outlet berita lokal Segye seperti yang dilansir dari laman Koreaboo, bubarnya SISTAR disebabkan oleh keinginan kuat Hyorin untuk serius menjalani karir solonya, apalagi ia sudah sukses menyelesaikan tur konser di Amerika Selatan. Member lainnya, yakni Soyou, Bora, dan Dasom mendukung dan akhirnya memutuskan untuk pisah jalan.

“Hyorin mengungkapkan perasaan bubar sekarang atau beberapa tahun kemudian akan sama saja sakitnya. Jadi mereka benar-benar mengumpulkan keberanian untuk bubar sekarang,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Deretan Kabar Pembubaran Girl Grup K-Pop yang Mengejutkan

Lebih lanjut, agensi menjelaskan bahwa tidak ada konflik sama sekali diantara member maupun agensi, mereka juga sudah sempat membujuk Hyorin agar tetap bersama. Namun, keputusan sudah dibuat dan agensi hanya bisa terus mendukung keempat wanita cantik itu untuk menggapai mimpi individunya.

Selain itu, dalam perpanjangan kontrak SISTAR juga ada perjanjian yang menyebutkan bahwa jika salah satu member ingin meninggalkan grup, maka mereka akan memutuskan untuk bubar. Kedepannya, Hyorin dan Soyou akan lanjut sebagai penyanyi, sementara Bora dan Dasom mencoba jalur akting dan musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)