home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Seoul Umumkan Jadwal Sidang Pertama Kasus Ganja T.O.P

Kamis, 08 Juni 2017 10:50 by muthiasp | 1587 hits
Pengadilan Seoul Umumkan Jadwal Sidang Pertama Kasus Ganja T.O.P
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - T.O.P diketahui resmi dinyatakan positif menggunakan ganja pada Kamis (01/06) lalu. Kemudian ia harus menerima hukuman dikeluarkan dari divisi wajib militernya. Meski kini sedang menjalani perawatan intensif, kasusnya tetap berjalan dan jadwal sidang pertama sudah diumumkan.

Tim penyidik kepolisian sendiri sudah mengajukan berkasnya pada 1 Juni bersamaan dengan terungkapnya kasus ini ke publik, kemudian diterima pada 5 Juni, dan diproses pada 7 Juni. T.O.P sendiri dilaporkan mengonsumsi ganja secara ilegal sebanyak tiga kali pada bulan Oktober 2016, bersama dengan seorang trainee wanita.

Hanya berselang satu jam setelah jumpa pers yang digelar oleh tim Dokter Ewha Womans University Mokdong Hospital (07/06), Pengadilan Kota Seoul mengumumkan bahwa sidang pertama akan digelar pada 29 Juni mendatang pukul 11.30 siang waktu Korea Selatan.

Baca juga: Rapper Swings Bela T.O.P BIGBANG yang Dikritik karena Edit Fotonya

Pada sidang pertamanya, jaksa akan menjelaskan tuntutannya, dan pengacara akan mengajukan pembelaan. Kehadiran T.O.P dibutuhkan, namun masih bisa berubah tergantung kondisi kesehatannya, yang mana hingga saat berita ini ditulis masih tak sadarkan diri dan terus dalam pantauan dokter.

Di sisi lain, pihak kepolisian juga sudah merilis pernyataan bahwa T.O.P sudah resmi dikeluarkan dari wajib militer, sehingga sekarang sudah berstatus sebagai warga biasa dan bisa pulang ke rumah.

Sementara itu dari hasil jumpa pers kemarin (07/06), tim dokter mengatakan T.O.P tak sadarkan diri akibat overdosis obat penenang. Obat penenang itu rupanya memang sudah lama dikonsumsi oleh rapper bersuara khas tersebut, namun kemungkinan ia mengonsumsi lebih banyak sejak kasus ganja yang melibatkannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (21/10), CGV Indonesia menggelar acara press conference sekaligus screening film 'Hostage', yang nantinya akan tayang secara perdana pada 27 Oktober mendatang di CGV Indonesia....
  • HOT !
    Film Indonesia terbaru Netflix A World Without sudah resmi tayang sejak 14 Oktober lalu. Film ini menghadirkan premis cerita yang menarik tentang bagaimana perempuan menemukan nilai nilai dalam dirinya....
  • HOT !
    Han So Hee dan Ahn Bo Hyun membintangi serial Netflix 'My Name' yang resmi tayang pada 15 Oktober lalu. Aktris cantik itu pun mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjangnya dengan sang aktor dalam salah satu episode....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)