home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Produce 101: Season 2' Raih Rekor Sepanjang Penayangan Jelang Episode Final

Senin, 12 Juni 2017 11:28 by dodo07 | 1898 hits
'Produce 101: Season 2' Raih Rekor Sepanjang Penayangan Jelang Episode Final
Image source:

DREAMERS.ID - Kurang lebih delapan minggu tayang, ‘Produce 101: Season 2' selalu meraih rating tinggi dan menjadi jawara di perolehan rating mingguan. Jelang episode final, kabarnya acara besutan Mnet tersebut tercatat kembali meraih rating tinggi bahkan memecahkan rekor penayangannya selama ini.

Sebelumnya, rekor tertinggi yang dicapai ‘Produce 10: Season 2' adalah 4,4%. Rating itu bahkan sudah menduduki posisi pertama di slot penayangannya mengalahkan ‘Lookout’ (MBC), ‘2 Days 1 Night’ (KBS 2TV), ‘Infinity Challenge’ (MBC), dan ‘Fight For My Way’ (KBS 2TV). Di episode terbaru yang tayang 9 Juni lalu, acara ini tercatat mampu memecahkan rekot tersebut dengan meraih rating sebanyak 4,9%.

Rekor tersebut kabarnya berhasil dipecahkan terutama saat penayangan Kim Samuel menempati posisi ke-5. Sedangkan menurut Nielsen Korea, ‘Produce 101’ meraih rating 2,9% dan tertinggi 3,3% untuk penonton di usai 15 hingga 34 tahun. Karena hal tersebut, rating episode final yang tayang 16 Juni juga diprediksi akan semakin naik. 

Baca juga: Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Hal ini karena para peserta akan berkompetisi untuk meraih posisi 11 terbaik dan debut sebagai grup baru. Mereka juga akan menampilkan misi evaluasi debut dengan lagu ‘Hands on Me’ dan ‘Super Hot’ dalam tim yang dibagi 10 orang.

Sementara itu, episode final ini akan ditayangkan secara langsung melalui saluran Mnet Korea pada 16 Juni pukul 23.00 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)