home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Produce 101: Season 2' Raih Rekor Sepanjang Penayangan Jelang Episode Final

Senin, 12 Juni 2017 11:28 by dodo07 | 1840 hits
'Produce 101: Season 2' Raih Rekor Sepanjang Penayangan Jelang Episode Final
Image source:

DREAMERS.ID - Kurang lebih delapan minggu tayang, ‘Produce 101: Season 2' selalu meraih rating tinggi dan menjadi jawara di perolehan rating mingguan. Jelang episode final, kabarnya acara besutan Mnet tersebut tercatat kembali meraih rating tinggi bahkan memecahkan rekor penayangannya selama ini.

Sebelumnya, rekor tertinggi yang dicapai ‘Produce 10: Season 2' adalah 4,4%. Rating itu bahkan sudah menduduki posisi pertama di slot penayangannya mengalahkan ‘Lookout’ (MBC), ‘2 Days 1 Night’ (KBS 2TV), ‘Infinity Challenge’ (MBC), dan ‘Fight For My Way’ (KBS 2TV). Di episode terbaru yang tayang 9 Juni lalu, acara ini tercatat mampu memecahkan rekot tersebut dengan meraih rating sebanyak 4,9%.

Rekor tersebut kabarnya berhasil dipecahkan terutama saat penayangan Kim Samuel menempati posisi ke-5. Sedangkan menurut Nielsen Korea, ‘Produce 101’ meraih rating 2,9% dan tertinggi 3,3% untuk penonton di usai 15 hingga 34 tahun. Karena hal tersebut, rating episode final yang tayang 16 Juni juga diprediksi akan semakin naik. 

Baca juga: A.M LIMITLESS Buka Suara Usai Terbukti Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce 101 Season 2'

Hal ini karena para peserta akan berkompetisi untuk meraih posisi 11 terbaik dan debut sebagai grup baru. Mereka juga akan menampilkan misi evaluasi debut dengan lagu ‘Hands on Me’ dan ‘Super Hot’ dalam tim yang dibagi 10 orang.

Sementara itu, episode final ini akan ditayangkan secara langsung melalui saluran Mnet Korea pada 16 Juni pukul 23.00 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”....
  • HOT !
    Film roman pemenang Cannes Festival karya sutradara Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ akan mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Oscar tahun depan!...
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)