home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Peran Joe Taslim Dalam Film Korea Pertamanya 'Swordsman'

Jumat, 16 Juni 2017 10:48 by muthiasp | 2898 hits
Ini Peran Joe Taslim Dalam Film Korea Pertamanya 'Swordsman'
Image source: @joe_taslim

DREAMERS.ID - Setelah sukses debut akting di ranah Hollywood lewat dua film besar, Joe Taslim kini siap untuk merambah pasar Asia dengan mengambil peran di film Korea pertamanya yang berjudul 'Swordsman'. Film ini sangat dinantikan karena berbeda dari film aksi yang pernah diperankan olehnya.

Dalam film yang berlatar belakang masa transisi Dinasti Ming-Qing itu, Joe Taslim didapuk untuk memerankan karakter yang memiliki pengaruh cukup besar dari segi ceritanya, yakni komandan berdarah dingin dari Dinasti Qing. Ia nantinya akan berhadapan langsung dengan karakter yang diperankan Jang Hyuk, pendekar bernama Taek Yool.

Pemain film 'Star Trek Beyond' ini juga sudah melakukan berbagai persiapan, khususnya belajar bela diri pedang atau Kumdo langsung dari ahlinya di Korea Selatan. Ia juga telah bertemu dengan jajaran pemain film lainnya, seperti pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Film 'Swordsman' sendiri kabarnya sudah resmi masuk tahap produksi pada 15 Juni kemarin. Sutradara sudah memastikan bahwa film ini akan menjadi film aksi yang berbeda dan unik. Namun, Joe Taslim nampaknya belum bisa langsung menjalani syuting, lantaran harus melakukan promosi film terbarunya 'Surat Kecil Untuk Tuhan' di Indonesia.

'Swordsman' sendiri menceritakan tentang kisah seorang pendekar dan anak perempuannya melawan Dinasti Qing dalam situasi kisruh kemunduran dari Dinasti Ming dan kepemerintahan digantikan oleh Dinasti Qing. Jika proses syuting berjalan lancar, maka film tersebut dijadwalkan bisa tayang tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)