home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Ancaman Pembunuhan A Pink Ungkap Alasan Dibalik Aksinya

Jumat, 16 Juni 2017 11:37 by tyassss | 1987 hits
Pelaku Ancaman Pembunuhan A Pink Ungkap Alasan Dibalik Aksinya
Image source: plan a entertainment

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari girl group A Pink yang dilaporkan mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang pada tanggal 14 Juni malam. Pihak kepolisian pun langsung bergerak menuju agensi hingga tempat tinggal grup tersebut untuk mengantisipasi keamanan.

Di hari yang sama, tepatnya tanggal 15 Juni setelah berita ini rilis media Osen, sang pelaku yang merupakan seorang pria itu menghubungi media tersebut dan mengungkapkan apa yang menjadi alasannya melakukan aksi ancaman untuk grup asuhan Plan A Entertainment tersebut.

Pria itu berkata, "Aku mengancam mereka karena alasan agensi A Pink menuntut (hukum) aku karena melakukan komentar jahat adalah tidak benar. Aku hanya menelepon dua kali. Aku juga tidak pernah mengganggu pekerjaan perusahaan."

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Tetapi, kemudian ia menjelaskan bahwa alasan sebenarnya di balik aksi ancaman itu adalah lantaran ia tak suka dengan A Pink mengikuti sebuah acara reality show di mana membernya melakukan kencan buta dengan trainee aktor laki-laki.

Ia yang mengaku sudah menjadi penggemar A Pink selama enam tahun dan menghabiskan banyak waktu serta uang untuk grup tersebut, merasa dikhianati dengan keikut sertaan idolanya di acara tersebut. Apalagi, A Pink melakukan kencan buta bukan dengan sosok aktor profesional melainkan seorang trainee.

Karena itu, ia menghubungi agensi A Pink untuk menyampaikan keluhan. Namun, karena tidak mendapat jawaban yang jelas, ia merasa marah dan akhirnya menghubungi polisi dengan sebuah ancaman kematian. Meski begitu, penggemar pria ini menyatakan tidak ada rencana untuk menyerahkan diri karena menurutnya ia tidak menimbulkan kerugian terutama bagi A Pink.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Untuk minggu ketiga berturut turut, drama MBC The Red Sleeve menduduki puncak daftar mingguan Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak atau terpopuler sepekan ini....
  • HOT !
    Segera setelah menyelesaikan proyek drama ‘How About a Cup of Coffee?’ yang tayang di KakaoTV, Ong Seong Woo sudah dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru....
  • HOT !
    Melon Music Awards atau MMA merupakan acara penghargaan musik utama yang diadakan setiap tahunnya di Korea Selatan. Acara ini pertama kali diadakan secara online dari tahun 2005 hingga 2008. Kemudian diadakan secara offline mulai tahun 2009....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)