home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4 dan Chae Soo Bin Dipastikan Reunian di Drama Pendek Milik KBS

Selasa, 20 Juni 2017 19:00 by dodo07 | 2106 hits
Jinyoung B1A4 dan Chae Soo Bin Dipastikan Reunian di Drama Pendek Milik KBS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reuni dalam sebuah proyek drama atau film memang kerap dialami oleh para aktor dan aktris Korea. Kesempatan ini ternyata juga siap dialami oleh dua aktor yang sempat bermain di sebuah drama tahun lalu yaitu Jinyoung B1A4 dan Chae Soo Bin.

Sempat sama-sama meramaikan drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ di tahun lalu, kini Jinyoung dan Chae Soo Bin siap reunian di proyek drama baru milik KBS. Kedunya akan menjadi dipasangkan menjadi pemeran utama di drama pendek bertajuk ‘If We Were a Season’.

Melansir Soompi, drama ‘If We were A Season’ adalah sebuah melodrama yang memperlihatkan para karakter yang muda dan masih polos. Jinyoung nantinya akan berperan sebagai Dong Seok yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada Hae Rim (Chae Soo Bin).

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Selain Jinyoung dan Chae Soo Bin, aktor, Jang Dong Yoon juga dikonfirmasi membintangi drama tersebut. Mereka dikabarkan telah bertemu dengan para produser pada 15 Juni lalu dan secara resmi memulai persiapan syuting.

Sementara itu, dalam drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Jinyoung berperan sebagai seorang bangsawan bernama Kim Yoon Sung, sedangkan Chae Soo Bin berperan sebagai anak dari salah satu menteri bernama Jo Ha Yeon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)