home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain 'Doctors' Ini Juga Siap Jadi 'Pemain Tambahan' di Drama 'While You Were Sleeping'

Rabu, 21 Juni 2017 17:00 by dodo07 | 2602 hits
Pemain 'Doctors' Ini Juga Siap Jadi 'Pemain Tambahan' di Drama 'While You Were Sleeping'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya dihiasi dua bintang populer Korea sebagai pemeran utamanya, drama ‘While You Were Sleeping’ juga ternyata berhasil menggaet sederet aktor populer untuk menghiasi drama ini sebagai cameo.

Setelah Kim So Hyun, belum lama ini pihak SBS mengumumkan jika drama ‘While You Were Sleeping’ akan kembali kedatangan dua aktor sebagai cameonya yaitu Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung, seperti dilansir Allkpop.

Kabarnya, kedatangan kedua aktor ini sebagai cameo merupakan bentuk loyalitas terhadap sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya sempat bekerja sama dengan mereka di drama ‘Doctors’ pada tahun lalu. 

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Sementara itu, ‘While You Were Sleeping’ akan menceritakan tentang eorang wanita (Suzy) yang bisa meramalkan kejadian buruk melalui mimpi dan seorang jaksa (Lee Jong Suk) yang mencoba mencegah kejadian tersebut menjadi nyata.

Drama ini dijadwalkan akan menyelesaikan pengambilan gambar di awal bulan Juli, dan tayang perdana di bulan September. Saat ini masih belum terungkap apa peran yang akan dimainkan oleh dua bintang yang juga sahabat pemeran utama, Lee Jong Suk. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)