home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

20 Tahun Berkarir, The Groove Ucap Syukur Lewat Lagu Religi Pertama 'Tuhan di Hati Kita'

Senin, 26 Juni 2017 20:12 by tyassss | 1062 hits
20 Tahun Berkarir, The Groove Ucap Syukur Lewat Lagu Religi Pertama 'Tuhan di Hati Kita'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - The Groove menjadi salah satu grup musik senior yang patut diapresiasi dan dicontoh, tak hanya dalam hal musikalitas, tetapi juga kekompakan mereka dalam meniti karir selama 20 tahun. Tentu perjalanan yang mereka lalui pun tidak mudah, seperti apa yang tuangkan dalam lagu baru mereka.

Pada kesempatan wawancara bersama Dreamers.id, The Groove memperkenalkan lagu berjudul ‘Tuhan di Hati Kita’ yang merupakan lagu religi pertama yang mereka rilis. Rieka Roeslan dan kawan-kawan mengaku bahwa bisa dibilang mereka akhirnya ‘berani’ merilis lagu bertema religi sehubungan dengan ulang tahun grup ke-20 pada 30 Mei lalu.

Menurut Rieka, perjalanan yang cukup panjang ini memang tidak mudah dan penuh dengan lika-liku. Sehingga, The Groove ingin mengucap syukur kepada Sang Maha Pencipta atas berkah yang selalu diberikan  yang dapat mempertahankan kekompakan dan karir mereka sampai saat ini.

Baca juga: Malam Minggu Penuh Nostalgia di 'The 90s Music Festival'

Meski bertema religi, The Groove tetap mengemas lagu ‘Tuhan di Hati Kita’ dengan musik khas mereka. Dengan lirik yang jujur, diharapkan pesan dari lagu ini juga mudah sampai dan bermanfaat bagi para pendengarnya, terutama yang sedang galau akan kehidupan.

The Groove juga menyatakan bahwa lagu religi ini sebenarnya universal. Tetapi, karena ulang tahun mereka yang berdekatan dengan bulan Ramadhan, maka akan sangat tepat jika mereka merilis lagu bertema religi ini.

Sementara itu, The Groove akan bawakan lagu ‘Tuhan di Hati Kita’ dan beberapa lagu hits lain mereka dalam program ‘Fridaykustik’, live video streaming di hari Jumat, 30 Juni 2017 pukul 19.00 WIB hanya di www.dreamers.id!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)