home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Pastikan Leeteuk Bisa Segera Pulang ke Korea Usai Dirampok di Swiss

Selasa, 27 Juni 2017 11:00 by muthiasp | 1709 hits
SM Entertainment Pastikan Leeteuk Bisa Segera Pulang ke Korea Usai Dirampok di Swiss
Image source: K-Drama Stars

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Leeteuk Super Junior yang mengabarkan dirinya baru saja menjadi korban perampokan di Swiss, saat tengah menjalani syuting variety show terbaru berjudul 'Delivery', pada Minggu (25/06) kemarin.

Para perampok yang memecahkan kaca mobil mengambil barang-barang penting hingga paspor milik seluruh tim produksi variety, Leeteuk dan staf agensinya. Tentu saja peristiwa tersebut membuat panik rombongan, hingga harus menghentikan syuting sementara waktu.

Leeteuk dan rombongan pun sudah melaporkan perampokan yang dialaminya ke kedutaan besar setempat. Dari duta besar ia mendapatkan pesan dan himbauan agar selalu berhati-hati saat sedang melancong kemana saja, sekalipun negara tersebut dianggap negara paling aman.

Baca juga: Dipandu Leeteuk dan Jang Won Young, Asia Artist Awards 2021 Digelar Awal Desember

"Duta besar mengatakan harus menyampaikan ini ke semua orang. Dampak dari perampokan itu serius jadi mereka selalu memberitahu turis untuk selalu berhati-hati. Kau mungkin merasa nyaman karena berpikir akan aman berada di Swiss tapi selalu berhati-hati akan keselamatan. Aku ingin cepat-cepat kembali ke Korea".

Keinginan Leeteuk dan tim produksi untuk secepatnya bisa kembali ke negeri sendiri pun terwujud. Pada Senin (26/06) siang, SM Entertainment memastikan artisnya bisa pulang ke Korea dengan menggunakan paspor sementara. Proses syuting juga dikatakan hampir rampung.

"Dia sudah pergi sejak tanggal 22 Juni, jadi syuting sudah mau selesai. Untungnya dia tidak terluka sedikitpun dan hanya barang-barangnya saja yang hilang. Dia menerima paspor sementara dan kini tinggal menunggu keberangkatan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)