home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Goblin', Inikah Proyek Akting Kim Go Eun Selanjutnya?

Jumat, 30 Juni 2017 16:00 by dodo07 | 5681 hits
Usai 'Goblin', Inikah Proyek Akting Kim Go Eun Selanjutnya?
Image source: tvn

DREAMERS.ID - Usai sukses berperan sebagai Go Eun Tak dalam drama populer ‘Goblin’, Kim Go Eun memang diketahui masih menikmati masa rehatnya. Namun, belakangan tersebar kabar jika aktris berusia 25 tahun ini siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam proyek layar lebar.

Belum lama ini, agensi dari Kim Go Eun, HODU&U Entertainment menuturkan bahwa artisnya sudah menerima tawaran dan secara positif memeriksanya. Meski demikian, Kim Go Eun masih akan mempertimbangkan tawaran sebagai pemeran utama di film yang akan diberi judul ‘Byeonsan (Byeon Mountain’), seperti dilansir Soompi.

Kim Go Eun sendiri diketahui telah ditawari sebagai pemeran utama dalam film ini. Nantinya, jika Kim Go Eun menerima peran ini, maka ia akan beradu akting dengan Park Jung Min yang merupakan pemeran utama pria di film tersebut.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

‘Byeonsan’ akan bercerita mengenai karakter Park Jung Min yang batal mengikuti audisi hip hop karena ayahnya yang sakit dan berakhir kembali ke kampung halaman. Kim Go Eun akan berperan menjadi seorang gadis yang merupakan cinta pertama dari karakter yang Park Jung Min perankan.

Sementara itu, film ‘Byeonsan’ merupakan proyek selanjutnya yang dikerjakan oleh sutradara Lee Joon Ik, yang sebelumnya sukses memproduksi film ‘Sado’‘Dongju: The Portrait of a Poet’, dan ‘Anarchist from Colony’. ‘Byeonsan’ sendiri dijadwalkan akan memulai proses produksinya pada semester kedua tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)