home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Karakter Cowok Pembela Favoritmu, Pengacara Ji Chang Wook vs Petinju Park Seo Joon?

Sabtu, 01 Juli 2017 14:35 by tyassss | 6121 hits
Siapa Karakter Cowok Pembela Favoritmu, Pengacara Ji Chang Wook vs Petinju Park Seo Joon?
Image source: dreamers.id
1. Noh Ji Wook – Ji Chang Wook


Awalnya, Noh Ji Wook merupakan seorang Jaksa yang jujur dan juga mahir dalam memecahkan sebuah masalah. Kemudian, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Eun Bong Hee (diperankan Nam Ji Hyun) dalam suatu situasi yang tak terduga dan Bong Hee ternyata juga merupakan calon Jaksa yang magang di kantor Ji Wook.

Hingga akhirnya, Ji Wook menangani kasus pembunuhan yang dituduhkan kepada Bong Hee dan berujung dengan sebuah pengorbanan karena kejujuran dan kekuhannya untuk mencari kebenaran bahwa Bong Hee tidak bersalah. Karena sikap pembela dan perhatian Ji Wook itulah, Bong Hee pun memiliki perasaan yang lebih kepadanya.

Terjadi plot twist yang cukup rumit dalam kisah asmara ini. Setelah Ji Wook menolak perasaan Bong Hee, Ji Wook ternyata tak bisa memendam rasa sukanya juga kepada Bong Hee. Sehingga, butuh waktu bagi Bong Hee menerima Ji Wook kembali dan Ji Wook pun terus berusaha membuka hati Bong Hee sampai akhirnya mereka resmi berpacaran.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)