home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janji YoonA SNSD Ini Buat Siwan ZE:A Tak Takut Masuk Wajib Militer?

Senin, 03 Juli 2017 20:00 by tyassss | 2076 hits
Janji YoonA SNSD Ini Buat Siwan ZE:A Tak Takut Masuk Wajib Militer?
Image source: DongA

DREAMERS.ID - Selain asmara, hubungan pertemanan yang dekat antara aktor dan aktris juga bisa terjadi setelah melakukan proyek akting bersama. Seperti halnya dua idola K-pop yang terjun di dunia akting dan akhirnya dipasangkan dalam sebuah drama ini. ini.

Yap, Siwan dan YoonA! Pada kesempatan konferensi pers drama terbaru mereka berjudul ‘The King Loves’, 3 Juli hari ini, Siwan dan YoonA menunjukkan kedekatan hubungan pertemanan mereka pasca membintangi drama tersebut.

Salah satunya adalah saat Siwan disinggung tentang rencana masuk wajib militer yang tak akan lama lagi. Member ZE:A ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak takut untuk menjalani tugas negaranya ini karena janji yang diberikan YoonA.

Baca juga: Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

"Aku tidak takut memasuki kehidupan di militer karena YoonA akan mengunjungiku di (tampat tugas) tentara. Dia akan menjadi orang pertama yang berkunjung. Aku pun tak sabar menantikan itu," ungkap Siwan.

Hal ini juga dibenarkan oleh YoonA dengan mengatakan, “Aku pasti akan mengunjunginya. Jika drama kami berhasil dalam rating penonton, aku dan para pemeran lain akan mengunjungi Im Siwan dengan mengenakan pakaian tradisional. Tapi, ini bukanlah janji [peringkat]. "

Sementara itu, drama ‘The King Loves’ akan ditayangkan mulai 17 Juli, setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu Korea Selatan. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)