home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wiz Khalifa Tumbangkan PSY 'Gangnam Style' dari Puncak Video Paling Banyak Ditonton

Kamis, 13 Juli 2017 14:28 by muthiasp | 1592 hits
Wiz Khalifa Tumbangkan PSY 'Gangnam Style' dari Puncak Video Paling Banyak Ditonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi dirilis pada tahun 2012 lalu, lagu dan fenomena ‘Gangnam Style’ milik PSY langsung mendunia. Per Agustus 2014, video musik dari lagu tersebut dinobatkan oleh Youtube menjadi video paling banyak ditonton. Kini, rekor tersebut sukses dikalahkan oleh musisi barat.

Per tanggal 13 Juli hari ini, PSY ‘Gangnam Style’ sudah ditonton sebanyak 2,897,429,313 kali dan disukai oleh 12,959,922 akun. Rekor itu ternyata sukses dilampaui oleh video musik dari lagu duet Wiz Khalifa dan Charlie Puth berjudul ‘See You Again’, yang merupakan soundtrack film ‘Furious 7’.


Video musik yang juga didedikasikan untuk mendiang Paul Walker itu mengantongi viewers sebanyak 2,907,977,343 per 13 Juli siang, dengan 15,579,986 likers. Dua video itu tercatat memiliki selisih penonton yang cukup jauh, yakni 10,548,030 viewers dan 2,620,064 likers.

Wiz Khalifa pun langsung mengucap rasa syukur atas pencapaian karyanya yang dirilis tahun 2015 itu, “Terima kasih untuk kalian yang telah membuat ‘See You Again’ menjadi #1 video paling banyak ditonton sepanjang sejarah Youtube. Cinta dan dukungan kalian adalah yang paling saya hargai #tgod,” tulisnya di akun Instagram.

Begitu pula dengan Charlie Puth melalui akun Twitternya, “Sebagai catatan, Aku bergabung dengan Youtube di tahun 2007 berharap bisa membuat video yang mencapai 10 ribu penonton. Baru saja mendengar tentang ‘See You Again’.. wow”.

Ketika Billboard membagikan artikel tentang itu di Twitter, PSY mengutipnya dan menyatakan dirinya tetap bangga meski rekornya harus ditumbangkan, “#stillproud #forgoooood”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak dapat dipungkiri bahwa drama Korea memang memiliki banyak sekali cerita bahkan karakter karakter baru yang membuat juga membuat para aktor dan aktris harus totalitas membawakan perannya, meskipun berbanding terbalik dengan kepribadian di kehidupan nyata....
  • HOT !
    Drama sageuk berlatar masa lalu atau kerajaan Korea tak selalu menceritakan tentang sejarah. Cerita fiktif kerap diangkat, salah satunya tema penyamaran di Kerajaan yang dikenal ketat dengan peraturan....
  • HOT !
    Setelah menyelesaikan drama Doom at Your Service dengan sukses, Lee Soo Hyuk dibanjiri tawaran drama baru. Salah satunya yang potensial adalah drama terbaru MBC berjudul Tomorrow (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)