home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Tanggapi Rumor Comeback Karena Tak Punya Uang

Jumat, 14 Juli 2017 19:40 by dodo07 | 1977 hits
Lee Hyori Tanggapi Rumor Comeback Karena Tak Punya Uang
Image source: cosmopolitan

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih empat tahun, salah satu diva Korea, Lee Hyori akhirnya menyapa kembali para penggemarnya dengan merilis album keenam yang bertajuk ‘Black’ dengan lagu andalan berjudul sama. Sayang, di tengah comeback-nya tersebut, Lee Hyori justru diterpa kabar yang kurang sedap terkait finansial.

Comeback Lee Hyori memang telah lama dinantikan oleh para penggemar. Namun, beredar rumor yang menyebutkan bahwa alasan dirinya comeback adalah karena telah tak memiliki uang. Menanggapi hal tersebut, member Fin K.L tersebut akhirnya memberi tanggapannya.

“Dulu aku marah dan marah saat masih muda tapi sekarang aku membiarkannya mengalir. Untuk promosi ini, banyak respon yang menyatakan ‘Dia pasti kembali untuk menghasilkan uang’, ‘Apakah dia kehabisan uang?’. Tapi aku masih punya begitu banyak uang,” ujar Lee Hyori santai, saat tampil di ‘Happy Together’ belum lama ini.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Rumor krisis keuangan memang kerap menerpa para seleb yang telah lama menghilang dan kemudian kembali lagi industri hiburan. Walau demikian, Lee Hyori nampaknya tak ingin ambil pusing dengan pemberitaan tersebut di tengah comeback-nya ini.

Sementara itu, saat ini Lee Hyori tengah disibukkan dengan melakukan promosi di berbagai program musik. Lagu comeback yang diberi judul ‘Black’ tersebut, penyanyi yang identik dengan penampilannya yang sensual ini tampil dengan lebih natural sekaligus menunjukkan sisi lain dari dirinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)