home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Craig 'Diamankan' Jadi James Bond, Bakal Gaet Adele Lagi untuk Isi Soundtrack?

Jumat, 14 Juli 2017 16:45 by reinasoebisono | 1416 hits
Daniel Craig 'Diamankan' Jadi James Bond, Bakal Gaet Adele Lagi untuk Isi Soundtrack?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daniel Craig sempat diketahui melakukan ‘tarik-ulur’ hebat untuk kembali berperan sebagai James Bond di film ke-25. Ia pernah menyebutkan ingin punya kehidupan biasa dan menolak kembali berperan sebagai agen rahasia Inggris itu.

Bahkan, ia pernah mengatakan lebih baik menyayat tangannya sendiri dari pada mengambil peran James Bond lagi. Namun produser ‘James Bond’, Barbara Broccoli kepada Mirror mengaku telah mengamankan status Craig sebagai Bond.

Tak hanya Daniel Craig, penggemar juga mendapat ‘angin segar’ karena pihak studio gencar menggaet Adele kembali sebagai pengisi lagu tema ‘James Bond’. Perlu diingat, Adele sempat menggugah dunia dengan lagunya Skyfall untuk film ‘James Bond’ berjudul sama pada tahun 2012.

Baca juga: Ini Pesan Khusus Daniel Craig untuk Pemeran James Bond Selanjutnya

Memang, Adele dikabarkan baru saja membatalkan dua konser dalam rangkaian turnya karena pita suara rusak. Namun Barbara Broccoli masih berusaha membuat kesepakatan dengan Adele untuk kembali ke franchise legendaris dunia ini.

"Craig dan Adele sama-sama tim pemenang, pilihan utama, penghasil uang. Butuh waktu tapi Daniel telah bergabung dan memiliki konsensus kuat terhadap kedudukan Bond bahwa Craig adalah 007 lagi. Sementara Adele, alasan persisnya tak diketahui. Tapi ia begitu dicintai saat menjadi bagian dari Bond, sehingga tanda-tandanya positif." Kata Broccoli mengutip Liputan6.


Image source: Giphy

Barbara juga yakin film dengan working title ‘Bond 25’ ini akan mulai syuting 2018 mendatang. Daniel Craig sendiri dikatakan ditawari bayaran US$154 juta (Rp 2.06 triliun) untuk dua film James Bond lagi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Jelang penayangan drama terbaru di bulan November, Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon meningkatkan rasa penasaran penonton dengan menunjukkan chemistry yang brilian dalam pemotretan mereka untuk edisi terbaru majalah 1st Look....
  • HOT !
    Kang Daniel dan Chae Soo Bin berbagi pemikiran tentang drama baru mereka ‘Rookies’! Pada 14 Oktober, Disney+ mengadakan APAC Content Showcase sebelum peluncurannya yang akan datang, dan ‘Rookies’ diperkenalkan sebagai salah satu drama original Disney+....
  • HOT !
    Pada Jumat (15/10), FNC Entertainment selaku agensi Seolhyun AOA secara resmi mengonfirmasi bahwa idol kelahiran 3 Januari 1995 sedang dalam pembicaraan untuk drama terbaru berjudul ‘Murderer’s Shopping List’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)