home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Kedatangan Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin CNBLUE di Jakarta

Sabtu, 15 Juli 2017 10:00 by muthiasp | 3655 hits
Momen Kedatangan Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin CNBLUE di Jakarta
Image source: jaewonderful/cnbluethailand/kangminh

DREAMERS.ID - Tinggal beberapa jam saja para BOICE Indonesia (sebutan penggemar CNBLUE) sudah bisa menyaksikan penampilan memukau grup band idolanya pada gelaran konser  ‘2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’. Kini, seluruh member sudah lengkap sampai di Jakarta.

Sebelumnya pada Jumat (14/07) siang, sang leader Yonghwa sudah tiba lebih dahulu di tanah air, karena terbang langsung dari Hongkong setelah menyelesaikan pekerjaan individunya disana. Kedatangan pelantun ‘One Fine Day’ itu sudah dinantikan oleh banyak penggemar yang sudah menunggu sejak pagi.

Jelang tengah malam harinya, giliran tiga member lain menginjakkan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Diawali oleh Minhyuk yang terlihat hanya didampingi oleh beberapa asisten dan pengawal bertubuh besar keluar dari pintu kedatangan internasional.


Image source: @jaewonderful

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Tak beberapa lama kemudian, Jonghyun dan Jungshin tampak kompak melenggang keluar bandara dengan pakaian serba hitam. Jungshin terlihat masih stylish dengan tas supreme merah dan topi yang dikenakannya, sambil menyapa para penggemar dengan lambaian tangan.

Sementara itu, CNBLUE sudah menyiapkan penampilan terbaiknya untuk memanjakan para penggemar malam ini. Konser  ‘2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’ ini rencananya akan mulai pukul 7 malam, bertempat di Hall 5-6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Sudah siap bersenang-senang dengan mereka, BOICE?

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)