home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Sukses Obati Rasa Rindu Penggemar Indonesia

Minggu, 16 Juli 2017 01:40 by muthiasp | 3239 hits
CNBLUE Sukses Obati Rasa Rindu Penggemar Indonesia
Image source: dreamers.id/@rd_loveblue201

DREAMERS.ID - Akhirnya yang dinantikan tiba juga. Yap, CNBLUE membayar lunas rasa rindu BOICE (sebutan penggemarnya) di Indonesia lewat gelaran konser2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’ pada Sabtu (15/07) malam, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Sudah dinantikan oleh penggemar dari berbagai daerah di Indonesia, CNBLUE memulai konsernya tepat di pukul 18.30 malam. Grup naungan FNC Entertainment ini langsung menghentak venue dengan lagu pembuka ‘Radio’, kemudian dilanjutkan oleh ‘When I Was Young’, ‘Domino’ dan ‘I’m Sorry’.

Setelah membuka konser dengan empat lagu, mereka menyapa penggemar dengan kata-kata bahasa Indonesia yang cukup fasih, “Apa kalian kangen kami?,” ujar Yonghwa yang langsung disambut riuh para seisi penonton yang memadati venue. Hal yang sama dilakukannya saat memperkenalkan nama sendiri.

Kemudian Yonghwa juga menciptakan intro lagu sendiri khusus untuk penggemar dengan lirik Indonesia, yang langsung disambung dengan lagu ‘Can’t Stop’. Suasana semakin riuh saat Yonghwa maju ke depan, serta Jonghyun dan Jungshin mendekati penggemar yang berada di kanan dan kiri panggung.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Fans dan member CNBLUE benar-benar terlihat sangat menikmati malam itu, terutama sang leader yang sering melakukan pose-pose lucu, seperti wink, hingga membentuk hati dengan tangan, bahkan berkali-kali mengatakan, “Kami rindu kalian”. Ia juga sempat turun panggung agar lebih dekat dengan penonton sambil menyanyikan lagu ‘Cinderella’.

Yonghwa dan Jungshin sering sekali memuji antusias penggemar Indonesia yang membuat mereka ‘kepanasan’. Interaksi member di panggung juga kerap membuat fans tertawa. CNBLUE juga membawakan penampilan akustik lagu ‘Manito’ yang syahdu, sekaligus membuat penggemar bisa lebih dekat melihat Minhyuk.

Sebelum menutup konser dengan lagu ‘Young Forever’, Yonghwa mengucapkan kalimat manis untuk fans, “Aku cinta kalian. Aku cinta kalian. Kami akan kembali lagi lagi lagi dan lagi. Janji kepada kalian”. Setelah lagu selesai, seluruh member maju ke ujung panggung tengah untuk memberikan penghormatan terakhir kepada fans, “Terima kasih semuanya,” ujarnya. Konser pun ditutup dengan sesi foto bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)