home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Ep 33-End: Akhir Bahagia dari Perjuangan yang Tangguh dan Penuh Ketekunan

Senin, 17 Juli 2017 12:00 by tyassss | 21116 hits
'Suspicious Partner' Ep 33-End: Akhir Bahagia dari Perjuangan yang Tangguh dan Penuh Ketekunan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski dirundung rasa penasaran yang memuncak, para penonton juga harus bersedih hati karena drama ‘Suspicious Partner’ telah berakhir. Jelang episode terakhirnya, penonton dibuat tegang dengan mulai terbongkarnya semua kasus yang ditangani maupun dialami Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).

Mulai dari kasus masa lalu orang tua keduanya, di mana Ji Wook akhirnya ingat bahwa ia telah memberi kesaksian yang salah kepada ayah Bong Hee atas suruhan Kepala Jaksa Jang Moo Young. Atas kejadian ini, terbongkar juga bahwa Kepala Jaksa Jang adalah sosok yang memiliki gengsi tinggi. Sehingga, ia akan melakukan apapun agar kasus yang ditanganinya bisa menang.

Karena hal itu juga, terungkaplah penyebab yang membuat Jung Hyun Soo menjadi seorang pembunuh berantai. Di masa lalu, Kepala Jaksa Jang menangani kasus kekerasan seksual yang dilakukan oleh sekelompok geng remaja pria kepada seorang gadis. Dari sini juga terungkap, bahwa gadis tersebut adalah wanita yang disukai Hyun Soo.

Namun, ternyata Hyun Soo termasuk salah satu anggota dari geng tersebut. Tetapi, Hyun Soo adalah sosok yang lemah sehingga ia tak bisa melakukan apa-apa saat melihat gadis yang disukainya, disakiti oleh teman-temannya sendiri. Maka dari itu, ia merasa kesal karena Kepala Jaksa Jang yang menangani kasus ini malah memberhentikan proses hukumnya karena telah disuap oleh orang tua pelaku.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dapat Tawaran Main Drama Bareng Ji Chang Wook

Dengan begitu, satu-persatu semua kasus dan masalah akhirnya dapat diatasi dengan baik. Begitu juga dengan kisah percintaan Ji Wook dan Bong Hee, bahkan Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) dan Cha Yoo Jung (Nara Hello Venus) yang juga akhirnya menuju kebahagiaan. Ji Wook dan Bong Hee kembali menjalin cinta karena sudah tak ada masalah lagi soal kasus orang tua mereka.

Sedangkan Eun Hyuk dan Yoo Jung yang selama ini berada di hubungan ‘friendzone’ akhirnya saling mengungkapkan perasaannya satu sama lain. Sementara itu, lika-liku dan berbagai polemik yang akhirnya berujung bahagia ini mempengaruhi rating penonton yang cukup memuaskan di episode terakhir ‘Suspicious Partner’.

Bagaimana pendapat kalian tentang drama ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)