home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vakum dari One Direction, Louis 'One Direction' Pilih Gabung dengan Label Rekaman Lain

Senin, 17 Juli 2017 15:42 by mariesandra | 974 hits
Vakum dari One Direction, Louis 'One Direction' Pilih Gabung dengan Label Rekaman Lain
image source : Getty Images

DREAMERS.ID - Tampaknya satu persatu anggota One Direction memutuskan untuk bersolo karier. Kali ini, berita terbaru datang dari Louis Tomlinson. Louis dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan label bernama Epic Records untuk melakukan rekaman solo terbarunya.

Bergabungnya Louis ini dikonfirmasi oleh pihak labelnya melalui kicauan di Twitter pada Jumat (14/7), “Kami senang untuk menyambut @Louis_Tomlinson ke dalam keluarga Epic!”. Kicauan ini pun direspon balik oleh pelantun lagu ‘Just Hold On’ ini dengan emotikon berkacamata.   


image source : Epic_Records/twitter

image source : Louis_Tomlinson/twitter

Epic merupakan anak perusahaan dari Sony. Louis bukanlah member pertama yang melakukan kerja sama dengan label yang besar. Teman satu grupnya, Harry Styles menandatangani kontrak dengan Columbia Records, sedangkan Zayn Malik dengan RCA Records. Kedua label tersebut juga sama-sama dibawah naungan Sony.

Baca juga: Harry Styles Tak Pernah Menyesal Gabung One Direction

Louis Tomlinson menambahkan bahwa awalnya ia merasa ragu saat memutuskan untuk bersolo karier. Namun, saat ini dia menyatakan bahwa ia akan fokus untuk mengelola kariernya selama dua tahun, tiga tahun, atau berapa pun itu sampai para member bergabung kembali menjadi satu band.

 “Kalau kamu bertanya padaku sekitar satu tahun atau 18 bulan yang lalu ‘Apakah kamu akan melakukan sesuatu untuk menjadi penyanyi solo?’ aku akan menjawab tidak,” ujar Louis saat wawancara dengan The Observer.

Sebelumnya, Louis juga telah merilis lagu debut  sebagai solo lho, Dreamers! Lagunya berjudul ‘Just Hold On’ yang berkolaborasi dengan Steven Aoki. Yuk, intip video klipnya!

(san)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)