home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu JYP di Talk Show Baru 'Party People'

Selasa, 25 Juli 2017 14:00 by muthiasp | 2960 hits
BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu JYP di Talk Show Baru 'Party People'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment sepertinya memang sedang gencar mempromosikan grup idola K-Pop asuhannya melalui penampilan di sejumlah program variety maupun talk show. Seperti Black Pink yang baru saja dikonfirmasi akan tampil di program music talk show baru.

Perwakilan dari stasiun televisi SBS baru saja mengumumkan bahwa grup termuda YG Entertainment itu akan menjadi bintang tamu di program baru CEO JYP Entertainment atau Park Jin Young, yang berjudul ‘Party People’. Rencananya Black Pink akan syuting pada 31 Juli mendatang.


Image source: SBS

Kemunculannya dalam program ini tentu sangat dinantikan, karena pertama kalinya grup pelantun ‘Playing With Fire’ itu akan berhadapan langsung dengan sahabat dari petinggi agensinya, Yang Hyun Suk. Pastinya akan ada keseruan tersendiri dari JYP yang dikenal sering melakukan aksi kocak atau mengajukan pertanyaan menggelitik.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Party People’ sendiri merupakan music talk show yang konsepnya hampir sama dengan ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, di mana bintang tamu yang hadir adalah penyanyi, dan akan membicarakan seputar perjalanan karir atau kehidupan pribadi mereka. Sebelumnya, solois Lee Hyo Ri jadi bintang tamu spesial di episode pertama.

Perolehan rating untuk episode pertama langsung menduduki peringkat puncak, dengan angka sebesar 4,8 persen untuk wilayah Seoul dan 3,5 persen senasional. Sementara itu, Black Pink juga diketahui memperpanjang masa promosi single terbaru ‘As If It’s Your Last’, yang dibawakan dalam versi remix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari Jaehyun NCT memang telah menarik perhatian sejak masih berada di SM Rookies. Namun, tahu engga sih gimana caranya Jaehyun bisa dinotis sama staf SM saat itu?...
  • HOT !
    Lee Tae Hwan dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru bersama Son Ye Jin. Menurut YTN Star, sang aktor akan membintangi drama baru JTBC ‘39’ (judul literal)....
  • HOT !
    Pada 28 Juli, penuduh Kim So Hye melakukan tindakan bullying semasa sekolah, selanjutnya disebut A, merilis pernyataan dan bukti baru berupa dokumen polisi dan juga kronologi lebih detail terkait apa yang terjadi di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)