home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Nangis Saat Makan Bareng BLACKPINK, Alasannya?

Selasa, 25 Juli 2017 16:00 by tyassss | 6950 hits
Joy Red Velvet Nangis Saat Makan Bareng BLACKPINK, Alasannya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, penggemar Red Velvet dan Black Pink dibuat heboh dengan keakraban antara dua grup idola mereka saat berada di acara musik. Black Pink tampak tetap berada dipanggung dan ikut menari bersama saat Red Velvet menang.

Kedekatan dua girl group ini juga berlanjut ke belakang panggung, di mana para membernya hingga melakukan makan malam bersama. Tetapi, apa yang membuat Joy malah menangis saat momen makan bersama tersebut?

Kejadian terebut diceritakan oleh Red Velvet saat hadir sebagai bintang tamu di program radio KBS Cool FM ‘Lee Soo Ji's Song Plaza’, pada 25 Juli. Awalnya, Red Velvet diminta untuk siapa memilih anggota yang memiliki hati paling lembut. Member Red Velvet pun menunjuk Joy, karena akhir-akhir ini ia mudah sekali menangis saat dengar cerita yang menyentuh, seperti saat cerita dengan Black Pink.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

 Joy menjelaskan, "Kemarin kami melakukan makan malam dengan Black Pink. Rosé duduk di depanku dan kami mulai membicarakan tentang ibu kami. Itu adalah pertama kalinya aku bertemu dengannya, tapi sambil makan daging aku mulai menangis karena (ceritnya) sangat menyedihkan."

Namun, kemudian Joy memuji Rosé sebagai sosok yang memiliki hati yang hangat serta selalu mendengarkan segala hal yang mantan istri virtual Sungjae BTOB itu katakan. “Aku menambah teman baru," tutupnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)