home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Curhat Soal Persiapan Pernikahan Ditengah Kesibukkannya

Kamis, 27 Juli 2017 01:00 by muthiasp | 3677 hits
Song Joong Ki Curhat Soal Persiapan Pernikahan Ditengah Kesibukkannya
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Sebelum film ‘Battleship Island’, para pemain menjalani serangkaian acara promosi hingga sesi wawancara. Untuk Song Joong Ki, pertanyaan wawancara pasti akan menyinggung soal pernikahan. Ia pun membagikan sedikit demi sedikit cerita persiapan pernikahannya yang tinggal tiga bulan lagi.

Pada saat diwawancara oleh program infotainment SBS ‘Night of Real Entertainment’, Song Joong Ki merasa sangat wajar jika banyak orang yang ingin mengetahui tentang hubungan spesialnya dengan Song Hye Kyo. Untuk itu, aktor kelahiran 1985 ini tidak ragu untuk membagikan sedikit kehidupannya.

“Itu lah kenapa aku ingin terbuka membicarakan tentang pernikahanku dengan kekasihku, tapi di saat yang sama, ada hal-hal kecil yang juga ingin kami simpan berdua. Jadi aku mohon pengertian kalian,” paparnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Meski sibuk mempromosikan film terbarunya, namun Song Joong Ki juga menyempatkan diri untuk ikut mempersiapkan pernak-pernik pernikahannya, “Sekarang, aku mempersiapkan perilisan filmku sambil menyiapkan pernikahanku di sela-sela waktu. Aku sangat senang bisa mempersiapkannya dengan baik”.

Song Joong Ki juga mendapatkan tips dari sahabat sekaligus senior dalam hal pernikahan dan maupun karir, Cha Tae Hyun, yang menyarankan agar selalu mendengarkan apa yang calon istri mau untuk menghindari pertengkaran jelang pernikahan. Hatinya pun semakin senang dan bahagia karena banyak orang yang menunjukkan dukungannya.

Ia juga mengaku sudah lebih mengerti makna dari perkataan orangtua seiring waktu pernikahan yang semakin mendekat, “Orang tua sering memberitahuku bahwa pernikahan adalah peristiwa besar dalam hidup, dahulu aku tidak begitu mengerti apa yang dimaksud, tapi sekarang aku menyadari makna dari perkataan itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)