home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Film-Film Hollywood yang Dibintangi Savira Windyani, Aktris Muda Indonesia Tanpa Koneksi

Kamis, 27 Juli 2017 21:00 by reinasoebisono | 6421 hits
Intip Film-Film Hollywood yang Dibintangi Savira Windyani, Aktris Muda Indonesia Tanpa Koneksi
Image source: Savira Windyani Official Website

DREAMERS.ID - Indonesia ternyata punya bakat muda yang telah malang melintang di industri film Hollywood. Savira Windyani Putri, aktris yang masih berusia 19 tahun ini mulai jadi pembicaraan di berbagai media Indonesia dan forum film.

Pasalnya, bukan sembarang peran dan film yang ia mainkan, melainkan Savira banyak mengenyam film action bahkan terbilang ‘sadis’ serta berperan sebagai pemeran pengganti! Tuntutan peran tersebut tentu mengharuskan Savira melakukan adegan-adegan berbahaya.

Yang paling menarik perhatian, Savira ambil peran dalam film ‘Quentin Tarantino’s Suicide Squad’. Bisa dibilang, film ini adalah kumpulan para karakter film dari sutradara anyar Quentin Tarantino. Savira berperan sebagai Gogo yang ahli memainkan senjata bernama Meteor Hammer.


Savira Windyani di 'Quentin Tarantino's Suicide Squad' (Savira Official Website)

Ada juga film pendek ‘The Origins’ yang mirip dengan ‘Tarantino’s Suicide Squad’, Savira mendapat peran pengganti dan peran pendukung. Savira berperan sebagai Hero Samantha yang tampak tangguh memainkan senjata.

Baca juga: Iko Uwais Dapat Pujian! Expend4bles Raup Untung Besar Di China Di Tengah Kerugian Film-film Hollywood Lain

Yang terbaru, remaja beragama Islam ini akan bermain dalam film berjudul ‘Ink & Rain’ yang mengambil latar dunia setelah mengalami ‘kiamat’. Sekelompok orang berusaha bertahan hidup hingga akhirnya mereka sadar tengah berada dalam sebuah cerita komik.


Savira di 'Ink & Rain'

Savira di 'Seussical The musical'

Savira juga terkenal masuk dalam dunia Hollywood tanpa koneksi. Awalnya, Savira mendalami drama musikal seperti ‘Tarzan The Musical’, ‘Amazing Grace’ dan Seussical The Musical’. Ia juga jadi pemeran pengganti di ‘Deadpool Musical’.

Gadis yagn juga pelajar di American Academy of Dramatic Arts (AADA) ini mengaku sulitnya perjuangan karir di Hollywood barulah awal dan masih banyak yang akan terjadi ke depannya. Ia pun mengatakan jangan pernah berkata tidak ketika sedang mencoba profesi baru, plus jangan terjebak di zona nyaman.

Well, good luck, Savira, ditunggu aksi serunya di layar lebar ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)