home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak 'Pede', Seulgi Red Velvet Sempat Ingin Lakukan Operasi Plastik?

Selasa, 01 Agustus 2017 16:45 by tyassss | 2519 hits
Tak 'Pede', Seulgi Red Velvet Sempat Ingin Lakukan Operasi Plastik?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Bagi para wanita Korea Selatan apalagi dari kalangan artis, banyak yang memilih jalan operasi plastik karena memiliki rasa ketidak percayaan diri terhadap penampilannya. Ternyata, jalan itu juga pernah terbesit dipikiran member grup Red Velvet, Seulgi.

Pada tayangan Senin (31/07), ‘Oppa Thought’ dimeriahkan dengan kedatangan Red Velvet sebagai bintang tamu. Salah satu topik pembicaraan yang cukup menarik dalam episode kali ini adalah tentang operasi plastik.

Seulgi mengaku bahwa dirinya sempat ingin melakukan operasi plastik karena tak percaya diri dengan salah satu bagian di wajahnya, yaitu kelopak mata. Ia juga minder karena menjadi satu-satunya artis yang tidak memiliki kelopak mata ganda di SM Entertainment.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

“Aku adalah satu-satunya anggota SM yang tidak memiliki kelopak mata ganda. Aku pernah  mempertimbangkan untuk melakukannya (operasi kelopak mata). Aku telah mencobanya (membuat kelopak mata) sendiri, tetapi aku terlihat sangat aneh,” katanya.

Namun, akhirnya Seulgi memutuskan untuk tidak melakukan operasi plastik tersebut. Karena, banyak yang mengatakan bahwa kelopak mata yang dimiliki Seulgi justru menjadi ciri utama dan kelebihan yang dimilikinya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)