home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Resmi Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Rabu, 02 Agustus 2017 11:38 by muthiasp | 1218 hits
Suzy miss A Resmi Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Image source: Hankook Ilbo

DREAMERS.ID - Sudah dinyatakan habis kontrak sejak 31 Maret lalu, JYP Entertainment menjalani proses diskusi panjang untuk menentukan apakah Suzy miss A memilih untuk perpanjang kontrak, pindah ke agensi lain, atau bahkan mendirikan agensi sendiri. Kini, mereka pun sudah mencapai satu kesepakatan.

Dilansir dari laman Sport Chosun (02/08), kekasih dari Lee Min Ho itu akhirnya memilih untuk terus melanjutkan karirnya dibawah naungan agensi bentukan Park Jin Young itu, yang mana keputusan itu telah dibuat sejak 2 Juli kemarin, atau tepatnya satu bulan yang lalu.

“Suzy sudah memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Mulai sekarang Suzy akan menjalani berbagai aktifitas yang lebih beragam dan bermakna,” ujar perwakilan JYP Entertainment.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Di bawah asuhan agensi raksasa tersebut, Suzy debut bersama grupnya miss A di tahun 2010, sampai akhirnya debut solo di tahun 2016 kemarin. Namanya juga semakin melambung ketika ia terjun ke dunia akting mulai dari film ‘Architecture 101’, drama KBS ‘Dream High’ hingga ‘Uncontrollably Fond’.

Cewek cantik kelahiran 1994 itu baru saja menyelesaikan proses syuting drama terbarunya yang berjudul ‘While You Were Sleeping’, yang akan tayang di bulan September mendatang. Meski sempat diterpa isu akan hengkang seperti beberapa mantan senior seagensinya, namun Suzy membuktikan kesetiaan kepada agensi yang membesarkannya dan juga miss A.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)