home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikut Harga Tiket dan Seatplan Konser G-Dragon 'ACT III, M.O.T.T.E' Jakarta!

Jumat, 04 Agustus 2017 22:10 by muthiasp | 5370 hits
Berikut Harga Tiket dan Seatplan Konser G-Dragon 'ACT III, M.O.T.T.E' Jakarta!
Image source: IME Indonesia

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan rangkaian tur konser solonya yang bertajuk 'ACT III: M.O.T.T.E Moment of the Truth The End' di Amerika, G-Dragon sudah dijadwalkan akan menyambangi penggemarnya di Indonesia. Harga tiket dan denah penonton pun baru saja diumumkan oleh promotor.

Melalui akun media sosialnya, IME Indonesia yang sebelumnya sukses memboyong BTS dan CNBLUE ke tanah air mengumumkan harga tiket konser solo G-Dragon ini dimulai dari yang paling murah senilai Rp. 1,250,000, hingga yang paling dekat dengan panggung seharga Rp. 3,500,000.

Penonton akan dibagi ke lima bagian, kategori duduk di CAT 3 dan 4 yang dilengkapi nomor bangku. Kemudian dua festival CAT 1A&B dan CAT 2A&B, serta kelas festival VIP yang paling depan. Nantinya akan ada benefit atau keuntungan yang diberikan untuk kelas VIP.

Baca juga: Postingan Instagram G-Dragon Sindir Kasus Narkoba yang Menyeretnya?

Nantinya, seluruh pemegang tiket VIP akan mendapatkan VIP Package yang mana bisa menyaksikan momen gladiresik G-Dragon, diberikan lanyard atau gantungan leher eksklusif, dan merchandise. Promotor akan terus memberikan informasi lebih lanjut terkait benefit tersebut.

Belum diketahui kapan tiket mulai dijual, tapi kalian sudah bisa bersiap dari sekarang. Konser solo kedua G-Dragon ‘G-DRAGON 2017 WORLD TOUR < ACT , M.O.T.T.E> in Jakarta’ yang akan digelar pada 3 September mendatang, akan bertempat di ICE BSD. Pastinya GD akan menyuguhkan aksi panggung yang luar biasa.

Berikut detil harga tiketnya:

  • VIP IDR 3.500.000 (Free Standing)
  • CAT 1 IDR 2.350.000 (Free Standing)
  • CAT 2 IDR 1.850.000 (Free Standing)
  • CAT 3 IDR 1.550.000 (Numbered Seat)
  • CAT 4 IDR 1.250.000 (Numbered Seat)

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)