home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Hengkang dari Hivi, Dea Mantapkan Solo Karir Lewat Lagu 'Cinta 99%'

Selasa, 08 Agustus 2017 19:00 by tyassss | 1335 hits
Pasca Hengkang dari Hivi, Dea Mantapkan Solo Karir Lewat Lagu 'Cinta 99%'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan vokalis Hivi, Dalila Azkadiputri atau lebih dikenal dengan Dea akhirnya resmi melanjutkan karir bernyanyinya sebagai solois dengan meluncurkan sebuah single bertajuk ‘Cinta 99%’ dibawah naungan label Musica Studios.

Lagu tersebut merupakan hasil karya yang diciptakan Dea bersama Caturadi Septembrianto dan Arnold Sadrach. ‘Cinta 99%’ sendiri menceritakan tentang  seseorang yang sedang merasa jatuh cinta namun belum 100% yakin dengan perasaannya.

Seperti saat ditemui dalam wawancara eksklusif bersama Dreamers.id, Dea mengungkapkan lagu ini adalah curahan yang sering dirasakan manusia jika berbicara soal cinta. Dea mengatakan, “Cinta 99% itu, ketika kita mencintai seseorang atau sesuatu, sebaiknya 1% disisakan untuk mencintai diri sendiri.”

Baca juga: Dea Ungkap Makna Kemerdekaan dan Perjuangan Berdasarkan Perjalanan Hidup

“Atau bisa juga, lagu ini menceritakan seseorang yang sudah menaruh 99% harapan terhadap orang yang ia sayangi, namun pasti setidaknya ada 1% rasa ragu atau tanda tanya tentang bagaimana sebenarnya perasaan orang tersebut,” lanjutnya.

Single yang ditulis sendiri oleh gadis berambut ikal ini pun terdengar segar dan berbeda. Sederhana namun mudah dicerna dan enak didengar, apalagi dengan suara khasnya. Nantikan penampilan Dea bawakan lagu ‘Cinta 99%’ di channel Youtube Dreamers Radio dalam acara ‘Fridaykustik’!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)