home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Hengkang dari Hivi, Dea Mantapkan Solo Karir Lewat Lagu 'Cinta 99%'

Selasa, 08 Agustus 2017 19:00 by tyassss | 1476 hits
Pasca Hengkang dari Hivi, Dea Mantapkan Solo Karir Lewat Lagu 'Cinta 99%'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan vokalis Hivi, Dalila Azkadiputri atau lebih dikenal dengan Dea akhirnya resmi melanjutkan karir bernyanyinya sebagai solois dengan meluncurkan sebuah single bertajuk ‘Cinta 99%’ dibawah naungan label Musica Studios.

Lagu tersebut merupakan hasil karya yang diciptakan Dea bersama Caturadi Septembrianto dan Arnold Sadrach. ‘Cinta 99%’ sendiri menceritakan tentang  seseorang yang sedang merasa jatuh cinta namun belum 100% yakin dengan perasaannya.

Seperti saat ditemui dalam wawancara eksklusif bersama Dreamers.id, Dea mengungkapkan lagu ini adalah curahan yang sering dirasakan manusia jika berbicara soal cinta. Dea mengatakan, “Cinta 99% itu, ketika kita mencintai seseorang atau sesuatu, sebaiknya 1% disisakan untuk mencintai diri sendiri.”

Baca juga: Dea Ungkap Makna Kemerdekaan dan Perjuangan Berdasarkan Perjalanan Hidup

“Atau bisa juga, lagu ini menceritakan seseorang yang sudah menaruh 99% harapan terhadap orang yang ia sayangi, namun pasti setidaknya ada 1% rasa ragu atau tanda tanya tentang bagaimana sebenarnya perasaan orang tersebut,” lanjutnya.

Single yang ditulis sendiri oleh gadis berambut ikal ini pun terdengar segar dan berbeda. Sederhana namun mudah dicerna dan enak didengar, apalagi dengan suara khasnya. Nantikan penampilan Dea bawakan lagu ‘Cinta 99%’ di channel Youtube Dreamers Radio dalam acara ‘Fridaykustik’!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)