home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Buka-bukaan Soal Larangan dari YG Entertainment, Termasuk Oplas

Senin, 14 Agustus 2017 19:00 by fzhchyn | 7170 hits
BLACKPINK Buka-bukaan Soal Larangan dari YG Entertainment, Termasuk Oplas
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Demi menjaga nama baik dan citra perusahaan, banyak agen hiburan yang menerapkan aturan ketat bagi para artisnya. Namun tak hanya semata-mata untuk menjaga reputasi agensi, aturan-aturan tersebut juga tak jarang dibuat untuk kebaikan sang artis.

Baru-baru ini dalam program SBS ‘Party People’, girl group Black Pink yang hadir sebagai bintang tamu ditanya oleh sang empunya acara Park Jin Young soal apakah ada hal-hal yang tidak boleh mereka lakukan oleh agensi YG Entertainment.

Park Jin Young rupanya cukup terkejut mendengar jawaban keempat gadis cantik tersebut, karena larangan yang diberlakukan termasuk mengemudi (punya mobil), minum alkohol, merokok, perke klub malam, pacaran, operasi plastik, dan juga tato.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Mereka juga mengaku belum pernah pergi ke klub. “Banyak hal yang kau pikirkan dilarang di YG,” kata Jisoo. “Tapi karena kami sudah dewasa, kami boleh melanggar aturan tersebut dengan izin bos Yang Hyun Suk,” imbuhnya.

Namun dengan datang ke acara Party People yang tentunya sudah seizin Yang Hyun Suk, member Black Pink setidaknya telah melanggar dua hal (clubbing dan minum alkohol) bersama CEO agensi lainnya yakni Park Jin Young yang notabene adalah pendiri JYP Entertainment.

Terkait larangan yang diterapkan YG Entertainment, laman Kpop Herald menyebut jika nampaknya para artis YG tidak punya banyak kesulitan untuk mendapat izin ‘melanggar’ beberapa aturan tersebut, seperti kepemilikan mobil mewah dan juga tato di tubuh mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)