home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Buka-bukaan Soal Larangan dari YG Entertainment, Termasuk Oplas

Senin, 14 Agustus 2017 19:00 by fzhchyn | 7165 hits
BLACKPINK Buka-bukaan Soal Larangan dari YG Entertainment, Termasuk Oplas
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Demi menjaga nama baik dan citra perusahaan, banyak agen hiburan yang menerapkan aturan ketat bagi para artisnya. Namun tak hanya semata-mata untuk menjaga reputasi agensi, aturan-aturan tersebut juga tak jarang dibuat untuk kebaikan sang artis.

Baru-baru ini dalam program SBS ‘Party People’, girl group Black Pink yang hadir sebagai bintang tamu ditanya oleh sang empunya acara Park Jin Young soal apakah ada hal-hal yang tidak boleh mereka lakukan oleh agensi YG Entertainment.

Park Jin Young rupanya cukup terkejut mendengar jawaban keempat gadis cantik tersebut, karena larangan yang diberlakukan termasuk mengemudi (punya mobil), minum alkohol, merokok, perke klub malam, pacaran, operasi plastik, dan juga tato.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Mereka juga mengaku belum pernah pergi ke klub. “Banyak hal yang kau pikirkan dilarang di YG,” kata Jisoo. “Tapi karena kami sudah dewasa, kami boleh melanggar aturan tersebut dengan izin bos Yang Hyun Suk,” imbuhnya.

Namun dengan datang ke acara Party People yang tentunya sudah seizin Yang Hyun Suk, member Black Pink setidaknya telah melanggar dua hal (clubbing dan minum alkohol) bersama CEO agensi lainnya yakni Park Jin Young yang notabene adalah pendiri JYP Entertainment.

Terkait larangan yang diterapkan YG Entertainment, laman Kpop Herald menyebut jika nampaknya para artis YG tidak punya banyak kesulitan untuk mendapat izin ‘melanggar’ beberapa aturan tersebut, seperti kepemilikan mobil mewah dan juga tato di tubuh mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)