home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Hari Tayang, 'Annabelle: Creation' Puncaki Box Office

Senin, 14 Agustus 2017 23:00 by bellaevania | 1375 hits
Tiga Hari Tayang, 'Annabelle: Creation' Puncaki Box Office
Image source: Cnnindonesia

DREAMERS.ID - Boneka terkutuk yang menjadi ikon ‘The Conjuring’ ini kembali menyapa penggemar film horror melalui film ‘Annabelle: Creation’. Film yang baru saja dirilis pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu ini sudah memuncaki Box Office meski baru tayang dalam waktu tiga hari.

Di hari pertama tayang, film ini sudah meraup US$15 juta atau setara Rp195 miliar di 3.502 bioskop di Amerika Serikat. Menurut Hollywood Reporter pada Minggu, 13 Agustus 2017, film Annabelle pertama berhasil memperoleh pendapatan US$37,1 juta atau setara Rp482,3 miliar di AS. Sementara secara hitungan keseluruhan di berbagai negara, Annabelle memperoleh US$256,9 juta (Rp3,339 triliun).

Film yang disutradarai David F. Sanberg dan dituilis oleh Gary Sauberman ini mengisahkan tentang asal-usul hantu Annabelle yang meneror banyak orang. Kisah ini berawal ketika keluarga Mullins yang kehilangan anak perempuan mereka akibat kecelakaan. Keluarga tersebut mencoba untuk berkomunikasi dengan rohputri mereka. Saat roh itu meminta izin untuk masuk ke dalam boneka, mereka baru menyadari bahwa roh itu bukanlah putrinya.

Baca juga: Film Horor Bertabur Bintang Idola K-Pop, 'Seoul Ghost Story' Tayang Bulan Depan!

Mereka pun memutuskan untuk mengunci boneka itu dalam ruangan. Bertahun-tahun kemudian keluarga Mullins menyambut seorang biarawati Charlotte yang diperankan Stephanie Sigman dan beberapa gadis dari panti asuhan ke rumah mereka. Namun kedatangan mereka hanyalah menjadi sasaran dari boneka hantu itu.

Annabelle: Creation  mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus film. Dalam penilaian terbaru yang dilakukan Rotten Tomatoes untuk ‘Annabelle: Creation’, film ini mendapatkan penilaian jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya, Annabelle yang hanya mendapatkan nilai 29 persen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)