home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang Terlambat, Ariana Grande Dikritik Pedas oleh Fans Korea Selatan!

Kamis, 17 Agustus 2017 20:15 by mariesandra | 2599 hits
Datang Terlambat, Ariana Grande Dikritik Pedas oleh Fans Korea Selatan!
image source: The Hollywood Gossip

DREAMERS.ID - Para penggemar Ariana Grande di Korea Selatan mengungkapkan rasa kesalnya terhadap pelantun lagu Dangerous itu melalui media sosial. Ariana dianggap tidak profesional karena datang terlambat dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Dilansir dari Allkpop, Ariana dijadwalkan tiba di Korea Selatan sehari sebelum konser yang bertajuk 'Dangerous Woman Tour'  itu diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 15 Agustus. Namun, usai konser dan menetap di Jepang dari 10 hingga 13 Agustus, Ariana justru datang terlambat ke Korea. Ia tiba di Seoul tepat di hari penyelenggaraan konser, yaitu 3 jam sebelum konser dimulai.

Para penggemar pun merasa kesal dan rugi. Betapa tidak, keterlambatan Ariana ini menyebabkan acara jumpa fans menjadi lebih singkat dibandingkan yang semestinya dijadwalkan. Padahal mereka sudah menunggu lama sang idola untuk acara jumpa fans. Belum lagi harga tiketnya sendiri yang sangat mahal.

Baca juga: Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez

Rasa amarah para penggemar di Negeri Ginseng itu semakin memanas saat pelantun lagu Problem ini mengunggah videonya yang sedang bernyanyi riang di kamar mandi. Video tersebut dianggap menjadi momen latihan Ariana sebelum tampil di KorSel.

"Jangan datang lagi," komentar penggemar yang kecewa. "Dia merendahkan penggemar Korea," timpal yang lain. 

Konser yang bertajuk 'Dangerous Woman Tour' itu berlangsung sukses. Meskipun begitu, ada banyak pula penggemar dengan tiket VIP 650 ribu won atau sekiar Rp7,6 juta yang mengembalikan tiket karena merasa kecewa. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Kim Jae Wook dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca lewat peran di drama terbaru. Ini akan menjadi drama pertamanya setelah dua tahun....
  • HOT !
    Resmi debut pada tahun 2020, Bae In Hyuk sudah langsung mengantongi peran utama dalam dua drama Korea berbeda yang tayang bersamaan, yakni My Roommate is A Gumiho dan At a Distance, Spring is Green....
  • HOT !
    Album solo perdana D.O EXO yang sudah sangat dinantikan mendapat sambutan baik dari penggemar. Album bertajuk Empathy itu sukses memuncaki iTunes setidaknya di 59 wilayah berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)