home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Bareng Super Junior, Siwon Justru Akan Disibukkan Hal Ini Usai Wamil

Senin, 21 Agustus 2017 20:30 by dodo07 | 1350 hits
Bukan Bareng Super Junior, Siwon Justru Akan Disibukkan Hal Ini Usai Wamil
Image source: Instagram.com/siwonchoi

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Siwon Super Junior telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea yaitu wajib militer (wamil). Tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama ini, jadwal perdana usai menyelesaikan wamil-nya pun telah dirilis. Namun, bukan bersama grupnya, Siwon justru mendapat ‘tugas’ untuk pergi ke Vietnam.

Seperti dilansir Soompi, pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Siwon belum lama ini mengumumkan bahwa ia akan menjadi relawan untuk kampanye UNICEF di Vietnam bernama ‘SMile for U’. Program ‘SMile for U’ sendiri adalah program pendidikan musik untuk anak-anak cacat yang dilakukan dengan kerjasama SM Entertainment.

Untuk kampanye tersebut, Siwon kabarnya akan berangkat ke berbagai kota di Vietnam, termasuk Da Nang dan Tu Mo Rong, dari tanggal 21 sampai 25 Agustus. Tidak hanya berpartisipasi dalam iklan promosi untuk proyek ‘Schools for Asia’ dari UNICEF, tapi dia juga akan mengunjungi anak-anak di art centers, TK, SD, SMP dan banyak lagi.

Baca juga: Choi Siwon Negatif dan Bebas Karantina, Siap Kerja Lagi

Pemilik nama lengkap Choi Siwon ini diketahui memang secara konsisten berpartisipasi dalam berbagai kampanye UNICEF sejak 2010. Ia bahkan ditunjuk sebagai perwakilan UNICEF pada bulan November 2015. Siwon pun menyampaikan perasaan senangnya dapat ikut serta dalam program tersebut.

“Aku merasa terhormat dan bahagia dapat menjadi bagian dari program ini sebagai perwakilan khusus untuk UNICEF. Melalui perjalanan ini, aku berharap dapat berinteraksi dengan anak-anak sebagai sukarelawan dan berharap bahwa ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk memiliki mimpi bahagia melalui musik,” ujar Siwon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Komedian sekaligus Presenter Jo Se Ho menambah daftar selebriti Korea yang dinyatakan positif Covid 19. Pada 28 Januari, agensinya Image 9 Communications mengkonfirmasi kabar tersebut....
  • HOT !
    Yoo Bin Oh My Girl atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Binnie, menambah daftar panjang idola K Pop yang positif COVID 19. Pada 28 Januari, pihak agensinya baru saja mengabarkan bahwa sang artis mendapat hasil tes positif untuk virus tersebut....
  • HOT !
    Sukses dengan beberapa lagu hitsnya di tahun lalu, STAYC siap menyapa publik dan penggemar dengan musik baru di tahun ini. Girl Group beranggotakan enam member ini akan memeriahkan parade comeback bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)