home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Bunuh Diri, Hansol Topp Dogg Kembali Bikin Heboh dengan Masalah Kepribadiannya

Senin, 21 Agustus 2017 15:00 by dodo07 | 4711 hits
Setelah Bunuh Diri, Hansol Topp Dogg Kembali Bikin Heboh dengan Masalah Kepribadiannya
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group Topp Dogg, Hansol belakangan ini menjadi perbincangan publik kembali usai mengatakan hal yang terbilang mengejutkan saat melakukan siaran langsung melalui fitur Live Streaming di Instagram.

Dalam siaran langsung tersebut, Hansol tak hanya menyapa para penggemarnya, namun juga membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan banyak netizen terkait kehidupan pribadinya. Penyanyi kelahiran 15 Juni 1993 ini mengatakan jika dirinya adalah seorang aseksual.

“Aku sudah banyak bepikir tentang ini, aku adalah seorang aseksual. Aku tidak menyukai siapapun. Aku hanya menyukai teman dan keluargaku,” ujar Hansol, saat siaran langsung tersebut.

Baca juga: Ji Hansol Umumkan Masuk Wajib Militer Minggu Depan

Aseksual sendiri adalah kondisi di mana seseorang tidak tertarik dengan jenis kelamin apapun, pria atau wanita. Pengakuan Hansol ini tentunya menjadi perhatian banyak orang bahkan video pengakuannya telah viral dan disaksikan oleh banyak netizen. Meski tidak sedikit yang memberikan kritik, namun banyak pula netizen yang memberikan komentar dukungan atas kondisi yang ia alami.

Sementara itu, sebelumnya, Hansol juga pernah menjadi perbincangan setelah mengungkapkan jika dirinya ingin bunuh diri dalam siaran langsung di Instagram pribadinya. Yang makin mengkhawatirkan fans, saat mengatakan hal tersebut, Hansol terlihat seperti orang frustasi dan tengah berada di jalan raya yang ramai.

Berikut adalah video dari pengakuan Hansol tersebut:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)