home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis 'Bride of the Water God' Ungkap Cerita di Balik Adegan Ciuman Nam Joo Hyuk-Shin Se Kyung

Selasa, 22 Agustus 2017 16:20 by fzhchyn | 4824 hits
Penulis 'Bride of the Water God' Ungkap Cerita di Balik Adegan Ciuman Nam Joo Hyuk-Shin Se Kyung
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama fantasi romantis berbalut komedi tvN Bride of the Water God akan segera menyelesaikan masa tayangnya di episode ke-16 pada Selasa (22/8) malam nanti. Baru-baru ini, sang penulis Jung Yoo Jung mengungkapkan beberapa cerita di balik adegan ciuman dalam drama tersebut.

“Adegan ciuman di episode 14 paling tepat dalam menggambarkan perasaan dan emosi Habaek (Nam Joo Hyuk). Sebelumnya, ada juga adegan yang diedit di mana Habaek dan Hoo Ye (Im Joo Hwan) melakukan percakapan pribadi. Setelah ini Habaek pulang ke rumah dan mencium So Ah (Shin Se Kyung),” katanya.

Jung Yoo Jung mengungkapkan bahwa adegan tersebut ada untuk menunjukkan penerimaan antara Habaek dan Hoo Ye secara implisit. “Meski begitu, aku tidak berpikir kalau (adegan dihilangkan) ini buruk karena akhirnya ciuman yang dilakukan seolah menunjukan kecemburuan Habaek terhadap Hoo Ye,” tambahnya.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Selain itu ada pula adegan ciuman antara Habaek dan Soo Ah yang terjadi akibat rasa cemburu terhadap Hoo Ye yang menurut Jung Yoo Jung juga tak buruk. Adegan ini bahkan nyaris dibuang oleh sang sutradara, namun Jung Yoo Jung meyakinkan untuk tidak mengeditnya.

“Aku beralasan kalau emosi dalam adegan itu sangat penting bagi alur cerita dan menjelaskan dengan tepat bagaimana hal itu perlu dieksekusi. Beliau (sutradara) akhirnya menerima gagasan itu dan aku sangat bersyukur,” pungkasnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)