home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae dan Eunhyuk SJ Juga Akan Gelar Sesi Fansign di Acara 'KBEE 2017 Jakarta'?

Rabu, 23 Agustus 2017 20:05 by muthiasp | 2721 hits
Donghae dan Eunhyuk SJ Juga Akan Gelar Sesi Fansign di Acara 'KBEE 2017 Jakarta'?
Image source: news.joins

DREAMERS.ID - Para ELF (sebutan penggemar Super Junior) di Indonesia, khususnya Jakarta, pasti sedang harap-harap cemas sebentar lagi dua member grup idolanya akan segera menyambangi tanah air. Pasalnya, Donghae dan Eunhyuk dikonfirmasi hadir dalam acara ‘Jakarta Hallyu Expo’ atau ‘KBEE 2017 Jakarta’.

Bersama dengan aktris cantik Song Ji Hyo yang menjabat sebagai Duta dari Korea Brand and Entertainment Expo Jakarta, duo D&E juga akan menjadi tamu di acara yang akan digelar di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 4-5 September 2017 tersebut. Tak hanya tampil, mereka juga disebut akan melakukan sesi fansigning.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh penyelenggara melalui akun media sosial resminya, “Bakal ada Surprise apa dengan Kedatangan Donghae ke Indonesia kali ini? Ya, Donghae akan Hadir di KBEE JAKARTA 2017 dengan mempersembahkan nyanyian untuk para Fans Super Junior,” tulis akun @kbee2017jakarta.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Hal senada juga ditulis penyelenggara saat mengunggah foto poster Eunhyuk. Namun belum diberikan info lebih detil soal syarat mengikuti sesi tersebut, “So siapkan diri kalian akan kedatangan Si ganteng Donghae dan Eunhyuk di KBEE JAKARTA 2017. Tetap Cek Info dari kami ya selanjutnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Song Ji Hyo sendiri juga dijadwalkan akan menghadirin pembukaan, melakukan berbagai wawancara dengan media lokal, sesi tanda tangan atau fansigning, promosi media sosial, dan menjalani sejumlah aktivitas di acara tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)