home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita di Balik Setiap Ending 'School 2017' yang Bikin Deg-degan

Kamis, 24 Agustus 2017 18:31 by fzhchyn | 16022 hits
Cerita di Balik Setiap Ending 'School 2017' yang Bikin Deg-degan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama remaja KBS School 2017 selalu menampilkan ending atau akhir yang membuat penonton ikut berdebar alias deg-degan di setiap episode. Salah satunya adalah akhir dari episode ke-12 yang tayang 22 Agustus lalu. Pihak produksi pun mengungkapkan cerita di balik adegan tersebut.

Sebelumnya, sedikit flashback ke episode ke-8 di mana terjadi pula ending yang membuat penonton ikut deg-degan. Saat adegan di mana Ra Eun Ho (Kim Sejeong) dan Hyun Tae Woon (Kim Jung Hyun) berteduh di bawah pohon menghindari hujan, Tae Woon mengaku, “Jangan tersenyum seperti itu, aku berdebar.”


Ending School 2017 Ep. 08

Lalu dalam episode ke-12, Ra Eun Ho dan Hyun Tae Woon saling bergenggaman tangan dan memulai hubungan yang romantis, menandakan mereka telah mengakhiri hubungan tanpa status. “Mulai hari ini kita berkencan,” kata Tae Woon dan membuat Eun Ho terkejut.


Ending School 2017 Ep. 12

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seol In Ah

Pihak produksi drama mengatakan, “Kim Sejeong dan Kim Jung Hyun menikmati syuting meskipun cuaca buruk. Mereka menunjukan antusiasme yang luar biasa di bagian ending. Adegan terakhir Eun Ho dan Tae Woon yang sedang melakukan ‘interlocked hands’ diciptakan oleh aktornya di lokasi syuting setelah berdiskusi dengan sutradara.”

“Kim Sejeong dan Kim Jung Hyun ingin menciptakan suasana yang menegangkan dan mendebarkan, sehingga mereka mengajukan beberapa ide. Itulah sebabnya ending Eun Ho dan Tae Woon yang muncul menjadi lebih mendebarkan,” imbuhnya.

(fzh/Sports Chosun/Images: KBS)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)