home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Adegan Ranjang Jin Goo-Kim Ji Won di 'Descendants of the Sun' yang Kena Edit

Jumat, 25 Agustus 2017 11:00 by dodo07 | 16973 hits
Beredar Adegan Ranjang Jin Goo-Kim Ji Won di 'Descendants of the Sun' yang Kena Edit
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan cuplikan adegan-adegan drama ‘Descendants of the Sun’ yang kabarnya kena edit termasuk adegan ranjang antara tokoh Seo Dae Young dan Yoon Myeong Ju sempat ramai diperbincangkan.

Bagi para penggemar drama ‘Descendants of the Sun’ tentu pernah mendengar jika tokoh yang diperankan Jin Goo dan Kim Ji Won ini sempat melakukan adegan ranjang dalam drama tersebut. Sayangnya, adegan tersebut justru kena editing. Namun, belakangan ini, tersebar video yang menampilkan adegan tersebut tersebar di dunia maya.


Image source: KBS

Dalam cuplikan yang tersebar di dunia maya, terlihat tokoh Seo Dae Young dan Yoon Myeong Joo terlihat tidur bersama dan sempat berciuman. Tak hanya itu, ada pula beberapa adegan yang sempat dihapus lainnya seperti saat Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) berat melepas Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) untuk pergi bertugas di episode 11.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Namun, walau potongan dari adegan ini tersebar di internet dan memang tak ditayangkan di televisi, sebenarnya adegan-adegan ini sengaja dikeluarkan oleh pihak produksi dalam DVD bertajuk ‘Diretor's cut’.

Sementara itu, usai drama ‘Descendants of the Sun’, Kim Ji Won langsung mendapat peran utamanya untuk pertama kali dalam drama ‘Fight My Way’ bersama aktor tampann Park Seo Joon yang belum lama ini tamat. Sedangkan Jin Goo, belum lama ini dikonfirmasi akan segera comeback drama JTBC ‘Untouchable’ bersama Eunji A-Pink, Kim Sung Kyun, dan Go Joon Hee.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)