home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Dikabarkan Akan Segera Comeback dengan 6 Member di Tahun Ini?

Kamis, 31 Agustus 2017 13:50 by dodo07 | 1934 hits
Infinite Dikabarkan Akan Segera Comeback dengan 6 Member di Tahun Ini?
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Hoya dari grup yang membesarkan namanya, Infinite memang masih menyisakan kesedihan di kalangan penggemar yang dikenal dengan sebutan Inspirit. Namun, tak lama dari keluarnya keputusan resmi dari pihak Woollim Entertainment selaku agensi telah tersiap kabar jika Infinite akan segera comeback.

Kabar tersebut disampaikan seorang insider kepada Xport News belum lama ini. insider tersebut menyebutkan jika para member tengah melakukan persiapan untuk comeback dalam formasi 6 member sebentar lagi.

“Pertama, para member (Infinite) akan menyelesaikan aktivitas individunya untuk mempersiapkan sebuah album baru. Mereka akan membuat comeback sebelum akhir tahu, walau begitu, spesifikasi waktunya masih belum diputuskan,” ujar insider tersebut, dikutip Allkpop.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Sebelumnya, pada Rabu (30/8) Woollim Entertainment secara resmi mengumumkan jika Lee Howon atau yang dikenal dengan nama panggung Hoya telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang sudah berakhir bulan Juni lalu. Saat diskusi, Hoya mengatakan akan mengambil jalan lain untuk mengejar mimpinya sendiri. Dan perusahaan serta member lainnya menghormati akan keputusan itu. 

Sementara itu, Infinite terakhir melakukan comeback di pertengahan bulan September 2016 dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Infinite Only’ dengan lagu utamanya yang bejudul ‘The Eye’ atau ‘Typhoon’ untuk judul Koreanya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)