home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo dan Jeon So Min Diam-diam Mendarat di Yogyakarta

Senin, 04 September 2017 09:00 by muthiasp | 3603 hits
Lee Kwang Soo dan Jeon So Min Diam-diam Mendarat di Yogyakarta
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak hanya para penggemar musik K-Pop, tetapi juga penikmat variety show yang dimanjakan karena belakangan ini menjadikan Indonesia sebagai lokasi syutingnya. Salah satunya adalah ‘Running Man’ yang diwakili oleh dua membernya, siap menjalani misi global di Yogyakarta.

Seperti yang sempat diberitakan, pada bulan Juli lalu, ‘Running Man’ tengah menjalani misi global, yang mana akan mengirim beberapa membernya ke tempat lokasi wisata ekstrim pilihan penggemar. Wisata ekstrim itu diantaranya ada di Paris, Amerika, dan tentunya Indonesia.


Image source: @minzymindy24

Saat melakukan misi penentuan terakhir, Jeon So Min dan Lee Kwang Soo terpilih jadi member yang akan berangkat dan tujuannya adalah wisata ekstrim menaiki kereta manual di atas laut selatan Yogyakarta. Benar saja, kurang lebih satu bulan kemudian atau tepatnya hari Minggu (03/09), mereka menepati misi tersebut.


Image source: @minzymindy24

Terselip diantara hiruk pikuk konser ‘Music Bank 2017 in Jakarta’ dan G-Dragon ‘ACT III: Motte’, ternyata Lee Kwang Soo dan Jeon So Min diam-diam sudah mendarat di tanah air. Mereka terlihat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk transit dan melanjutkan perjalannya ke Yogyakarta.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Lee Kwang Soo tampak mencolok mengenakan setelan sweater dan celana olahraga berwarna orange, sedangkan Jeon So Min yang menutupi wajahnya dengan masker terlihat santai dengan baju one-piece bernuansa hitam-putih.

Pada Minggu malam, keduanya sudah menginjakkan kaki di kota besar penuh budaya itu. Penggemar yang sudah mendengar kabar kedatangan dua bintang Korea itu di Jakarta pun menyambut mereka ketika keluar dari Bandara Adisutjipto, Yogyakarta.

Have fun Kwang Soo & So Min!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)