home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Tampil Bersama Usai Umumkan Pernikahan, Song-Song Couple Mau Foto Pre-Wedding?

Senin, 04 September 2017 12:00 by muthiasp | 5099 hits
Perdana Tampil Bersama Usai Umumkan Pernikahan, Song-Song Couple Mau Foto Pre-Wedding?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Kurang dari dua bulan lagi, pasangan fenomenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahannya. Baru-baru ini, muncul foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka di pesawat sehingga memunculkan isu akan melakukan foto pre-wedding.

Pada Minggu (04/09), media sosial diramaikan dengan potret perdana kebersamaan pemeran karakter Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon ‘Descendants of the Sun’ ini di hadapan publik. Song Hye Kyo tampak cantik dengan gaya rambut pendeknya, berpakaian santai, dan wajah polos tanpa make-up.

Begitu pula dengan Song Joong Ki yang hanya mengenakan kaos hitam dan topi hitam. Keduanya terlihat sedang berbicara dengan seorang wanita di dalam kabin pesawat. Selain itu, terdapat juga foto keduanya tengah berjalan di bandara, dimana Song Hye Kyo mengenakan topi milik calon suaminya itu.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa mereka terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan sesi foto pre-wedding. Agensi yang menaungi keduanya juga mengonfirmasi kepergian mereka bukan urusan pekerjaan melainkan perjalanan pribadi. Kebersamaan itu pun menjadi yang pertama kalinya pasca mengumumkan pernikahan di bulan Juli kemarin.

Tak hanya berdua saja, perjalanan mereka sebagai calon suami-istri ini ditemani oleh manajer dan beberapa staf. Sementara itu, pernikahan yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober mendatang rencananya akan digelar secara tertutup dan hanya mengundang sahabat dekat dan keluarga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)