home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil Dreamy di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Her'

Kamis, 07 September 2017 11:50 by fzhchyn | 5120 hits
BTS Tampil Dreamy di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Her'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Semakin mendekati waktu comeback, boy group BTS akhirnya mulai merilis teaser untuk album terbaru mereka. Pada Kamis (7/9) tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment mengeluarkan serangkaian foto konsep mini album ‘Love Yourself 承 ‘Her’’.

Di perilisan kali ini, mini album ‘Love Yourself 承 ‘Her’’ akan tersedia dalam empat versi, yaitu L, O, V, E. Foto konsep yang baru terungkap adalah versi L dan O yang menampilkan pesona ketujuh member BTS dalam nuansa pastel menyambut musim gugur.

Rap Monster, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil mempesona dalam foto-foto konsep yang dirilis. Dalam balutan kemeja yang santai dan pulasan makeup yang natural, mereka menunjukkan tatapan yang lembut di foto konsep versi L.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Pemilihan tone yang hangat semakin terasa di foto konsep versi O, di mana para member tampak sangat dreamy dengan latar flowery. Konsep album semakin diperkuat dengan gaya dan warna rambut baru para member, seperti blue, chopper, serta blonde dan brown.

Sementara itu, mini album ‘Love Yourself 承 ‘Her’’ akan dirilis pada 18 September mendatang yang akan menjadi perilisan pertama untuk proyek jangka panjang ‘Love Yourself’. Sebelumnya, video untuk lagu intro ‘Serendipity’ juga sudah dikeluarkan menampilkan vokal Jimin yang khas.

(fzh/Images: Big Hit Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)