home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun Ceritakan Persahabatan dengan Suho EXO dan Dukungan untuk 'School 2017'

Senin, 11 September 2017 22:00 by fzhchyn | 6454 hits
Kim Jung Hyun Ceritakan Persahabatan dengan Suho EXO dan Dukungan untuk 'School 2017'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja menyelesaikan proyek drama ‘School 2017’ di mana dirinya untuk pertama kali berperan sebagai karakter utama, aktor Kim Jung Hyun pun berbicara soal dukungan yang ia terima dari teman-teman kalangan selebriti dalam sebuah wawancara.

“Saat aku syuting drama SBS ‘Jealousy Incarnate’, Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin selalu tersenyum dan menyapaku. Pada saat itu aku sangat gugup, jadi (perlakuan mereka) itu benar-benar memberikanku kekuatan,” kata Kim Jung Hyun.


Kim Jung Hyun sebagai adik Gong Hyo Jin di drama 'Jealousy Incarnate'

Dan setelah menjadi pemeran utama di drama School 2017’, aktor 27 tahun ini mengaku akhirnya mengerti beban yang diemban. “Itu sangat melelahkan dan sulit, tapi itu juga membuatku berpikir bahwa aktor utama perlu memperhatikan lebih dari sekedar akting. Aku menyadari bahwa daripada menunjukkan kalau aku mengalami kesulitan, lebih penting menyembunyikannya dan memperhatikan orang lain. Jadi aku mencoba untuk menyapa orang dengan ceria.”

Baca juga: Pasca Hiatus, Kim Jung Hyun Tulis Surat untuk Penggemar

Saat syuting ‘School 2017’, Kim Jung Hyun mendapat hadiah truk kopi sebagai bentuk dukungan yang dikirim oleh Kim Nam Gil, Gong Hyo Jin, dan Suho EXO. “Saat Kim Nam Gil mengirim truk kopi, dia memberiku saran dan mengatakan ‘Jangan terpengaruh oleh reaksi real time, fokus pada emosi, dan selesaikan dengan baik’. Gong Hyo Jin juga mengirim sebuah truk kopi dan berkata ‘Kau sangat lelah kan? Rasanya seperti kau akan mati kan? Hanya sisa sedikit lagi, jadi bertahanlah’.”

Kim Jung Hyun juga bicara soal dukungan dari Suho sebagai teman yang masuk Korea National University of Arts di saat yang bersamaan. “Suho pasti sangat sibuk mempersiapkan comeback tapi dia menunjukkan kalau ia peduli padaku. Ia juga memantau episode pertama dan berkata ‘Kau melakukannya dengan baik jadi jangan khawatir’. Kami punya ambisi yang besar akan akting jadi kami selalu mengatakan ‘pasti menyennagkan bisa bekerja di proyek yang sama,” ungkapnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee menghiasi edisi terbaru majalah Allure Korea, di mana ia juga membahas banyak hal dalam sesi wawancara. Termasuk seputar pesona dirinya yang menarik perhatian orang dan sifat asli yang tidak diketahui publik....
  • HOT !
    Dark Comedy adalah salah satu jenis komedi yang membahas hal hal yang dianggap masih tabu seperti kematian, pembunuhan, bunuh diri, pemerkosaan, dan kejahatan lainnya. Dark Comedy biasanya juga diangkat menjadi tema dari sebuah drama Korea....
  • HOT !
    Film Netflix terbaru berjudul ‘Love and Leashes’ akhirnya merilis poster sekaligus video teaser terbaru yang menampilkan dua karakter utama yang akan diperankan oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U KISS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)