home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Ungkap Rencana 'Produce 101: Season 3' Gabungan Trainee Pria-Wanita

Selasa, 19 September 2017 21:00 by muthiasp | 3424 hits
Produser Ungkap Rencana 'Produce 101: Season 3' Gabungan Trainee Pria-Wanita
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini, tren program survival sedang menjamur di Korea Selatan. Hal itu tidak lepas dari kesuksesan ‘Produce 101’, yang sukses membuat sederet nama idola K-Pop rookie populer dalam waktu singkat. Banyak yang meminta agar program itu kembali dibuat.

Sedikit menoleh ke belakang, ‘Produce 101: Season 1’ yang tayang pada 2016 lalu berisikan kontestan atau trainee wanita yang mana kesebelas member final debut sebagai I.O.I. Kemudian ‘Produce 101: Season 2’ mengadu deretan trainee pria tampan nan berbakat, yang kini debut sebagai Wanna One.


Produce 101: Season 1

Tidak sedikit yang meminta PD (Producer Director) Han Dong Chul untuk membuat ‘Produce 101: Season 3’ yang menggabungkan trainee pria dan wanita. Ide itu rupanya memang sudah ada dalam pemikiran sang produser, namun batal dilaksanakan karena sekarang sudah berada di bawah naungan YG Entertainment.


Produce 101: Season 2

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

Pada jumpa pers untuk program survival ‘MIXNINE’, PD Han Dong Chul mengungkapkan, “Ketika kami memproduksi ‘Produce 101’, kami bicara banyak tentang versi pria ‘Produce 101: Season 2’. Bahkan sebelum merencanakan musim pertama, kami lebih dahulu memikirkan tentang kontestan pria dan wanita tampil bersama di musim ketiga”.

Lebih lanjut, produser program survival ‘Show Me The Money’ itu menjelaskan alasannya batal membuat ‘Produce 101: Season 3’, “Karena saya sudah ganti perusahaan, saya akhirnya membuat program untuk YG dan menayangkannya melalui JTBC. Tapi saya selalu berencana untuk membuat program audisi dimana pria dan wanita tampil bersama,” paparnya.

Sementara itu, program survival ‘MIXNINE’ yang dikepalai oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, sendiri akan menayangkan episode perdananya pada 29 Oktober mendatang. Baru grup rookie LOONA 1/3 yang dikabarkan bergabung ke program tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin bersiap untuk menyapa para penggemar dalam gelaran fan meeting solo perdananya. Bintang drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ ini akan mengadakan acara jumpa fans untuk pertama kalinya sejak debut....
  • HOT !
    The Rose bersiap comeback dan menyapa para penggemarnya di seluruh dunia! Sebelum akhir tahun ini, grup band pop rock itu akan kembali setelah menyelesaikan masa wajib militer selama dua tahun dengan full album pertama ‘HEAL’....
  • HOT !
    BLACKPINK siap untuk kembali menyapa penggemar Indonesia. Grup asuhan YG Entertainment itu baru saja mengumumkan daftar negara tujuan untuk konser mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)