home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedatangan 'Ratu OST' dan EXO, 'JYP's Party People' Catat Rating Tertinggi

Senin, 02 Oktober 2017 13:10 by fzhchyn | 2641 hits
Kedatangan 'Ratu OST' dan EXO, 'JYP's Party People' Catat Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program music-variety yang dipandu oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young kembali mendapat perolehan rating penonton yang tinggi. Episode terbaru SBS JYP’s Party People sekali lagi menempati posisi pertama untuk slot waktu penayangan di jam tersebut.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-10 ‘JYP’s Party People’ yang tayang 1 Oktonber lalu mencatat rating rata-rata 3 persen dengan puncaknya mencapai 4 persen. Sejak mulai tayang perdana pada 2 September lalu, program ini telah menunjukkan kenaikan rating selama tiga minggu berturut-turut.

Dalam episode terbarunya, JYP kedatangan bintang tamu Baek Ji Young dan Gummy, yang dikenal sebagai ‘Ratu OST’. Salah satu boy group papan atas Korea EXO juga datang sebagai bintang tamu, memberikan penampilan spesialnya.


Image source: SBS

Baca juga: Begini Kocaknya Pertemanan Genk '92 Club' Sandeul B1A4 dan Moonbyul MAMAMOO

Dua solois wanita dengan suara emasnya ini untuk pertama kalinya tampil membawakan lagu soundtrack drama ‘Descendants of the Sun’ yang berjudul ‘You’re My Everything’ dan juga menceritakan kisah di balik lagu hits tersebut.



Image source: SBS

Sementara EXO tampil dalam segmen spesial yang diberi tajuk ‘reality EXO special’, di mana para membernya memperlihatkan pertunjukkan secara eksklusif dari lagu ‘Call Me Baby’ dan ‘Boomerang’, meng-cover lagu favorit mereka, dan berbagi pemikiran soal kehidupan dan juga musik.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    T ara mulai aktif berkegiatan sebagai grup pada tahun ini. Mereka pun memberikan pengumuman yang menjadi hadiah besar bagi Queens, nama fandomnya, bahwa akan segera merilis lagu baru di tahun ini....
  • HOT !
    Dalam industri musik Korea Selatan biasanya idol K Pop membuat kontrak selama 7 tahun dengan agensi. Setelah kontrak habis, idol tersebut boleh memperpanjang atau tidak memperbaharuinya. Makanya ada istilah kutukan 7 tahun di dunia industri K Pop....
  • HOT !
      Pada Kamis (29/7), tvN semakin menarik rasa penasaran penggemar dengan merilis foto teaser perdana dari karakter utama pria drama Hometown Cha Cha Cha yang diperankan oleh Kim Seon Ho bernama Hong Doo Shik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)