home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Spesial di Indonesia Dongkrak Perolehan Rating 'Running Man'!

Selasa, 03 Oktober 2017 12:10 by muthiasp | 3858 hits
Episode Spesial di Indonesia Dongkrak Perolehan Rating 'Running Man'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program varietyRunning Man’ masih populer secara internasional, namun dalam beberapa bulan lalu menurun di Korea Selatan. Setelah masuknya dua member baru dan tantangan yang semakin seru, perlahan perolehan rating program andalan SBS itu meningkat.

Salah satunya adalah pada saat mereka menayangkan episode spesial yang mengambil lokasi syuting di Indonesia. Pada Minggu (01/10) kemarin, ‘Running Man’ menayangkan episode di mana Lee Kwang Soo dan Jeon So Min datang ke Yogyakarta untuk menerima hukuman berupa menaiki kereta manual di pantai selatan.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, perolehan ‘Running Man’ meningkat dengan catatan 3,5 persen di bagian pertama, dan 5 persen di bagian kedua diantara penonton berusia 20 – 49 tahun, yang mana jadi tolak ukur penting bagi data pengiklan.

Baca juga: Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!

Pencapaian itu menandakan perolehan rating tertinggi diantara jam tayangnya selama tiga minggu berturut-turut, sekaligus menunjukkan peningkatan signifikan dalam beberapa minggu belakangan ini.

Selain itu khususnya di area ibukota Seoul, bagian pertama mencatatkan rating sebesar 6,1 persen dan bagian kedua 8,8 persen. Rating sempat menyentuh angka tertinggi 11,1 persen menjelang akhir episode, di mana terdapat cuplikan ‘Kwangdol Siblings’ atau Lee Kwang Soo dan Jeon So Min menjalankan hukumannya.

Episode terbaru yang tayang Minggu (01/10) kemarin memang belum sepenuhnya menayangkan hukuman di Yogyakarta, karena terselip tantangan untuk mereka dan member lain yang menentukan hukuman-hukuman lainnya. Untuk itu, masih ada keseruan dari Kwang Soo dan So Min di tanah air yang akan tayang minggu depan.

(mth/Image source: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....
  • HOT !
    Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)